Lionel Messi Dibikin Gelisah Paulo Dybala dan Angel di Maria Jelang Piala Dunia 2022

Lionel Messi akui cemas Paulo Dybala dan Angel di Maria cedera. Tapi dia nilai ada kans tampil di Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Piala Dunia Qatar 2022 sudah di depan mata. Sayangnya, Lionel Messi dan kolega mendapatkan berita buruk dari Paulo Dybala dan Angel di Maria.

Sebagaimana diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 sedikit berbeda. Turnamen akan dimulai pada pertengahan November hingga Desember. Timnas Argentina pun para pemainnya mulai tumbang.

Paulo Dybala mengalami cedera setelah bikin gol ke gawang Lecce saat memperkuat AS Roma. Cedera mantan pemain Juventus cukup parah. Jose Mourinho yang kini memoles Gialorossi bahkan menyebutjan kans Dybala mentas di Qatar sangat kecil.

Nama lainnya adalah Angel di Maria. Pecinta sepak bola sudah tahu dengan kualitasnya. Tapi dia menyusul Paulo Dybala masuk ke ruang perawatan medis. Penyerang yang pernah bermain untuk Manchester United mengalami cedera saat memperkuat Juventus kontra Maccabi Haifa yang berakhir kekalahan di Liga Champions.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar proses pemulihannya memakan waktu sekitar sebulan. Tapi klub sepak bola asal Turin baru-baru ini update cedera Angel di Maria. Si Nyonya Tua mengonfirmasi jika dia akan absen selama 20 hari saja. Dengan begitu, kans berlaga di Piala Dunia Qatar tetap terbuka.

Namun jika alami kemunduran jadi berita buruk untuk timnas Argentina asuhan Lionel Scaloni. Lionel Messi yang juga sempat absen di beberapa laga PSG menilai tetap ada peluang untuk Angel di Maria dan Paulo Dybala tampil bersama La Albiceleste.

Kepada DirectTV Sports, Messi mengatakan jika ditanya khawatir kedua bakal absen jelas ada. Namun, dia optimis banget jika waktu untuk pemulihan cedera keduanya cukup dan bisa berlaga di Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Lionel Messi dan kolega segrup dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Laga pertama mereka di Piala Dunia melawan Arab Saudi pada 22 November mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaHore! AS Roma Dapat Kabar Baik dari Georginio Wijnaldum
SelanjutnyaArsenal Diingatkan, Jangan Sampai Kehilangan Duo Pemain Ini