Arsenal Diingatkan, Jangan Sampai Kehilangan Duo Pemain Ini

Ray Parlour meminta Arsenal jangan suka blunder dalam hal pertahankan pemain kunci. Dia ingin Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli segera teken kontrak baru.

Eks Arsenal, Ray Parlour mendesak mantan klubnya untuk tidak main-main dengan masa depan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara kerap diperkuat oleh pemain top. Kontribusi para pemain membuat The Gunners bisa bersaing di Liga Inggris dan Eropa. Terbukti, mereka pernah tak terkalahkan saat juarai liga domestik musim 2003/2004.

Namun, Arsenal gagal mempertahankan pemain kuncinya seperti Ashley Cole, Cesc Fabregas, Samir Nasri, dan Robin van Persie. Hal ini tak lepas tak menemukan kesepakatan kontrak baru.

Robin van Persie pada 4 Juli 2012 bahkan terang-terangan mengumumkan bahwa tidak akan memperpanjang kontrak baru dengan klub Liga Inggris asal London Utara. Dia memilih pindah ke Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, Arsenal memiliki dua pemain muda top seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Keduanya terus menunjukkan peningkatan bersama Mikel Arteta pada musim 2022/23. Performa impresif mereka berhasil membantu tim memucaki klasemen Liga Inggris.

Seperti biasanya, jika tampil bagus akan ada yang berminat untuk merekrutnya. Nama Bukayo Saka terus diberitakan hengkang dari Emirates Stadium. Hal tersebut tak lepas kontraknya yang bakal habis pada Juni 2024.

Dari berita yang beredar, Manchester City, Manchester United dan Liverpool adalah klub Liga Inggris yang inginkan servisnya. Adanya minat besar dari klub lain, The Gunners kini sedang berupaya untuk menyodorkan kontrak baru. Ray Parlour berharap Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli dapat dipertahankan.

Kata Parlour kepada talkSPORT, bahwa jelang kontrak berakhir Arsenal kerap kesulitan mempertahankan pemain kuncinya. Akibatnya, bisa pergi dengan status bebas transfer atau terpaksa menjualnya.

Ray Parlour yakin banget banyak yang minat dengan Bukayo Saka dan akan terus mencoba mengontraknya. Dia harap Arsenal bisa segera mencapai kesepakatan. Menurutnya, nama yang lain yang harus dipertahankan Mikel Arteta adalah Gabriel Martinelli.

Arsenal akan mencoba melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris kontra Leeds United, Minggu (16/10) malam WIB.

Arteta jelas akan kembali mengandalkan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli saat The Gunner tandang ke Elland Road.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLionel Messi Dibikin Gelisah Paulo Dybala dan Angel di Maria Jelang Piala Dunia 2022
SelanjutnyaSamuel Umtiti Ungkap Alasannya Pilih Gabung ke Lecce