Piala Dunia Semakin Dekat, Bagaimana Nasib Kyle Walker?

Kyle Walker belum menyerah. Bek Manchester City optimis masih ada kans besar bisa perkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Kyle Walker adalah salah satu pemain yang diragukan tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Namun, sang pemain punya penilaian yang berbeda.

Walker merupakan salah satu pemain bertahan yang dimiliki oleh timnas Inggris. Selain di timnas, servisnya juga sangat dibutuhkan oleh Manchester City.

Pesepak bola berusia 32 tahun pemain yang berhasil membantu timnas Inggris mencapai final Euro 2020. Gareth Southgate pun kembali membutuhkan jasanya untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Sayang, Kyle Walker mengalami cedera pangkal paha saat Manchester City menang 6-3 atas Manchester United. Diberitakan sang bek akan melewatkan pertandingan The Citizens di Liga Inggris dan Piala Dunia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berita baiknya sekarang sang pemain sudah menjalani operasinya. Walker tahu dia diragukan bisa tampil di Piala Dunia Qatar, tetapi mantan pemain Tottenham Hotspur yakin bisa membela Three Lions di Qatar.

Kata Kyle Walker kepada BBC Radio 5 Live’s Friday Football Social, fokusnya adalah kini untuk pulih agar bisa perkuat timnas Inggris.

Walker optimis banget bisa memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia. Pasalnya, dia sudah tahu betul dengan kondisi badannya sendiri.

Perlu diketahui, Kyle Walker debut pada November 2011 di timnas senior Inggris di bawah asuhan Fabio Capello ketika usianya masih 21 tahun.

Sekarang bek serba bisa ini sudah mencatatkan 70 caps internasional bersama Three Lions. Jika tampil, maka Piala Dunia Qatar akan jadi partisipasi yang kedua setelah sebelumnya pada 2018.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaReaksi Gennaro Gattuso Usai Nico Gonzalez Mau Ditarik Barcelona
SelanjutnyaWah, Real Madrid Mulai Cari Pengganti Carlo Ancelotti