Reaksi Gennaro Gattuso Usai Nico Gonzalez Mau Ditarik Barcelona

Gennaro Gattuso ketar-ketir Barcelona mau tarik Nico Gonzalez. Dia harap sang pemain tetap di Valencia.

Nico Gonzalez mau ditarik oleh Barcelona membuat Gennaro Gattuso kaget. Pelatih Valencia itu pun memberikan tanggapan.

Xavi Hernandez yang belum membutuhkan Nico Gonzalez dipinjam ke Valencia pada bursa transfer musim panas 2022. Tujuannya adalah sang pemain mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Nico Gonzalez dipinjam oleh raksasa Liga Spanyol selama semusim ke Valencia. Sayangnya, Gennaro Gattuso juga belum begitu tertarik sepenuhnya memakai servis pesepak bola yang dipinjam dari Barcelona.

Berdasarkan statistiknya di Liga Spanyol bersama Valencia di musim 2022/23, Nico baru baru bermain 7 pertandingan. Rinciannya, 2 kali sebagai starter dan belum ada yang bermain 90 menit.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan krisis cedera di Camp Nou dan Nico Gonzalez juga jarang main, dari berita yang beredar klub sepak bola asal Catalan ingin memulangkannya dari Valencia pada bursa transfer Januari 2023.

Namun, Gennaro Gattuso tegaskan butuh pemain berposisikan gelandang berusia 20 tahun di Valencia. Dia harap Barcelona tidak memotong pinjamannya.

Dikutip dari Sportsmax, Gattuso blak-blakan jika baru kali ini dia mendengar bahwa Nico Gonzalez mau dipangkas pinjamannya. Menurutnya, tidak ada pemain yang bicara mau pindah.

Gennaro Gattuso pun menilai sejauh ini Nico Gonzalez berlatih dengan baik dan punya kontrak semusim di Valencia. Pelatih sepak bola asal Italia juga pastikan sang gelandang sejauh ini profesional. Dia juga ingatkan punya banyak pemain. Jadi hal yang wajar jika ada persaingan dalam tim.

Valencia sekarang berada di perigkat ketujuh Liga Spanyol dengan poin 13. Rinciannya, menang 4 laga, kalah 3, dan imbang 1.

Tim berjuluk Los Che akan hadapi Elche di Mestalla dalam lanjutan La Liga, Sabtu (15/10) malam WIB. Akankah Gennaro Gattuso memainkan Nico Gonzalez sebagai starter?

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaSupaya Liverpool Bisa Kalahkan Manchester City, Begini Masukan dari Jamie Carragher!
SelanjutnyaPiala Dunia Semakin Dekat, Bagaimana Nasib Kyle Walker?