Xavi Harap Aubameyang dan Memphis Segera Pergi Biar Kounde Bisa Didaftarkan ke La Liga

Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengakui bahwa prioritas timnya saat ini adalah untuk bisa mendaftarkan Jules Kounde ke La Liga di tengah pertanyaan atas masa depan duo penyerang mereka Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay, seperti yang diberitakan via Barca Blaugranes.

Manajer berusia 42 tahub berbicara dalam konferensi pers tentang pertandingan berikutnya bagi raksasa Catalan melawan Real Sociedad di laga lanjutan La Liga pada Senin (22/8) dini hari WIB di Anoeta, dengan ada pertanyaan atas ketersediaan bek Prancis mereka.

Memang dari kelima pemain baru di Camp Nou, hanya Jules Kounde yang belum berhasil didaftarkan Barcelona ke La Liga, sementara Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, dan Robert Lewandowski semua berhasil didaftarkan usai klub mengaktifkan tuas ekonomi keempat mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Barcelona sekarang berusaha keras untuk bisa segera mendaftarkan mantan bek Sevilla tersebut dan kepergian Memphis Depay serta Pierre-Emerick Aubameyang bisa memberi mereka jalan untuk melakukannya, dengan kedua penyerang itu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan Chelsea, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Ditanya tentang ketersediaan Jules Kounde melawan Real Sociedad, Xavi Hernandez mengatakan kepada konferensi pers, “Kami masih menunggu. Daftar skuad akan tersedia besok. Semuanya dalam keadaan siaga saat ini. Tidak ada berita untuk saat ini.”

Ditanya lebih lanjut tentang keluarnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay, dia menambahkan, “Auba dan Memphis adalah pemain FC Barcelona dan saya akan mengandalkan mereka besok. Tetapi jika kami menerima tawaran, kami harus mengevaluasi skuad kami. Prioritas kami adalah mendaftarkan Jules Kounde. Kami masih punya waktu sampai besok. Kemudian kami harus membuat keputusan tentang skuad.”

BANDARTOGEL77