Xavi Hernandez Masih Merasa Kecewa Dikhianati Kepindahan Ousmane Dembele ke PSG

Gila BolaXavi Hernandez masih merasa kecewa dan merasa dikhianati oleh Ousmane Dembele setelah pemain Prancis itu meninggalkan Barcelona selama tur musim panas mereka di Amerika Serikat kurang dari setahun yang lalu.

Walaupun kepergian Ousmane Dembele terjadi beberapa bulan yang lalu, tetapi lukanya masih terasa segar, terutama dengan Barcelona harus menghadapi Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions.

Menurut berita yang dilansir dari Diario AS mengungkapkan bagaimana Xavi merasakan situasi saat transfer Dembele terjadi, yang menyebabkan pemain itu akhirnya bergabung dengan Paris dan kembali ke Prancis.

Menurut laporan media Spanyol tersebut, orang-orang yang berada dalam penerbangan yang membawa tim Blaugrana dari Dallas ke Las Vegas mengingat melihat Xavi tampak sangat tertekan.

Pada saat itu, sang pelatih sudah merasa putus asa terhadap Ousmane Dembele, memahami bahwa situasinya tidak dapat diubah dan sang pemain akan pergi dari Camp Nou.

Lebih lanjut, Xavi merasa bahwa keputusan Dembele untuk pindah ke PSG dianggap sebagai pengkhianatan oleh pemain yang selalu dia dukung. Bahkan hingga saat ini, Xavi masih merasa kecewa dengan sang pemain dan menilai dirinya diperlakukan tidak adil.

Kontrak Baru Pedri

Sementara itu, di sisi lain, Barcelona bersiap untuk menawarkan kontrak baru kepada gelandang muda mereka Pedri karena dianggap sebagai ‘masa depan’ dari klub raksasa Camp Nou.

Menurut laporan berita dari Mundo Desportivo, pihak raksasa Catalan akan segera menghubungi agen pemain untuk menawarkan kontrak baru jangka panjang kepada gelandang Spanyol itu.

Kontrak Pedri dengan klub saat ini akan berakhir pada musim panas 2026 mendatang, tetapi Barcelona melihatnya sebagai superstar masa depan di Camp Nou.

Meskipun Pedri mengalami cedera dan absen dari sebagian besar musim ini, Barcelona tetap yakin akan kemampuan internasional Spanyol tersebut dan ingin memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, gelandang muda tersebut bersama Frenkie de Jong diharapkan akan kembali ke tim untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Barcelona, di bawah asuhan Xavi Hernandez, bersiap untuk menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan perempat final Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Menarik untuk dilihat bagaimana Barcelona akan melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi tersebut dan bagaimana Ousmane Dembele akan disambut saat dia nanti pertama kali kembali ke Camp Nou sebagai lawan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!