Gagal dapatkan Van Persie, Edin Dzeko tak dijual

6

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyerah untuk memboyong pemain Arsenal Robin van Persie pada bursa transfer musim panas ini. Akibat kegagalan ini, City tak akan melepas Edin Dzeko. Robin van Persie menjadi bidikan tim elit Eropa. Selain City, tim lain yang berminat pada Persie adalah Manchester United dan Juventus. Kedua tim ini masih melakukan negosiasi […]

Pelatih Manchester City Roberto Mancini menyerah untuk memboyong pemain Arsenal Robin van Persie pada bursa transfer musim panas ini. Akibat kegagalan ini, City tak akan melepas Edin Dzeko.

Robin van Persie menjadi bidikan tim elit Eropa. Selain City, tim lain yang berminat pada Persie adalah Manchester United dan Juventus. Kedua tim ini masih melakukan negosiasi untuk menggaet pemain asal Belanda tersebut.

“Saya rasa dia [Van Persie] tak akan ke sini,” ujar Mancini ketika ditanya tentang peluang merekrut Persie. Saat ini Mancini sedang membidik pemain AS Roma Daniele de Rossi dan pemain Liverpool Daniel Agger.

Kegagalan memboyong Van Perise juga berdampak pada Edin Dzeko. Pemain ini sedianya akan dijual ke klub lain jika Robin van Persie bergabung dengan City.

“Dia akan tetap di City. Memang tak menyenangkan menjadi cadangan, tetapi ketika berada di klub besar kompetisi adalah hal biasa,” lanjut Mancini. Dzeko mencetak dua gol pada laga pra musim melawan Limerick, saat City menang 4-0.