Liverpool Tolak Tawaran Sevilla Untuk Daniel Sturridge

Liverpool hanya mau melepas Daniel Sturridge secara permanen di bulan Januari 2018 ini.
Liverpool hanya mau melepas Daniel Sturridge secara permanen di bulan Januari 2018 ini.

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan telah menolak sebuah pendekatan dari Sevilla untuk memboyong striker Daniel Sturridge dengan status pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jurgen Klopp untuk mengisi posisi pertama di lini depan The Reds, dan baru lima kali menjadi starter bagi Liverpool sejauh musim ini.

Minimnya menit bermain yang dia dapat di Anfield telah mendorong keinginannya pindah ke klub lain dalam rangka untuk memelihara peluangnya tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris.

The Reds dilaporkan telah memasang harga jual sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 556 miliar untuk pemain internasional Inggris itu – sebuah harga yang dikatakan telah menghambat para klub peminat untuk meminangnya, apalagi gajinya terbilang besar yaitu sekitar 150 ribu poundsterling atau setara Rp 2,8 miliar per minggunya.

Advertisement

Menurut Daily Mail, Sevilla telah membuat sebuah tawaran untuk membawa Sturridge untuk sisa kampanye dan menutupi keseluruhan gajinya, namun gagasan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh direktur teknik Liverpool Michael Edwards.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa klub tetap teguh dalam pendirian mereka terhadap pemain tersebut dan hanya akan mengizinkannya untuk meninggalkan bulan ini dalam kesepakatan permanen dan sebuah paket kompensasi “substansial”.

Klub Serie A Inter Milan juga dikatakan telah melakukan penawaran pinjaman untuk Sturridge dalam beberapa hari ini.