Scholes nilai Kagawa cerdas

6

Gelandang Manchester United, Paul Scholes, menyebut rekan seklubnya asal Jepang, Shinji Kagawa, sebagai pemain yang cerdas, cepat beradaptasi dan cocok dengan gaya permainan Manchester United. Kagawa diboyong Manchester United dari Borussia Dortmund dengan harga 12 juta poundsterling pada Juni 2012 lalu. Dia langsung dipasang sebagai starter oleh Sir Alex Ferguson dalam tiga laga pertama Liga […]

Scholes nilai Kagawa cerdas - berita Liga Inggris Gelandang Manchester United, Paul Scholes, menyebut rekan seklubnya asal Jepang, Shinji Kagawa, sebagai pemain yang cerdas, cepat beradaptasi dan cocok dengan gaya permainan Manchester United.

Kagawa diboyong Manchester United dari Borussia Dortmund dengan harga 12 juta poundsterling pada Juni 2012 lalu. Dia langsung dipasang sebagai starter oleh Sir Alex Ferguson dalam tiga laga pertama Liga Primer musim 2012-2013. Sebuah gol telah dicetaknya saat MU mengalahkan Fulham 3-2 dua pekan lalu.

Scholes mengaku sangat terkesan dengan penampilan Kagawa yang tidak terlihat canggung sekalipun dia pemain baru.

“Kagawa berdaptasi dengan baik, terutama karena dia bersama kami sejak pra-musim. Dia pemain kelas dunia, yang tampil bagus di Jerman, dan kami beruntung memilikinya,” ujar Scholes melalui situs resmi klub.

“Kagawa pemain cerdas, yang bermain di posisi yang tim lain sulit menjaganya. Dia selalu bergerak, yang membuat rekan setimnya mudah mencarinya. Gaya permainannya cocok dengan kami,” tambah Scholes.

Kagawa adalah salah satu dari lima pemain baru yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini. Empat pemain lainnya adalah bek Alex Buttner dari Vitesse Arnhem, penyerang Robin van Persie dari Arsenal, gelandag Nick Powell dari Crewe Alexandra, dan striker Angelo Henriquez dari Chile.