Ternyata MU van Gaal dan Moyes Sama Saja

8

  Sejatinya setiap pelatih akan memberikan warna yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya dalam menangani sebuah klub. Kesamaan sangat jarang terjadi meski tidak menutup adanya kemungkinan. Ternyata Manchester United yang ditangani Louis van Gaal dan David Moyes sama saja. Setidaknya hal tersebut disebutkan oleh mantan pemain Manchester United, Paul McGrath, yang menilai kualitas permainan klub […]

Liga Inggris  - Ternyata MU van Gaal dan Moyes Sama Saja

 

Sejatinya setiap pelatih akan memberikan warna yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya dalam menangani sebuah klub. Kesamaan sangat jarang terjadi meski tidak menutup adanya kemungkinan. Ternyata Manchester United yang ditangani Louis van Gaal dan David Moyes sama saja.

Setidaknya hal tersebut disebutkan oleh mantan pemain Manchester United, Paul McGrath, yang menilai kualitas permainan klub saat ini tak jauh beda dibandingkan dengan saat mereka ditangani oleh David Moyes musim lalu.

Di bawah arahan manajer anyar, Louis van Gaal, United justru takluk 1-2 di tangan Swansea, dalam duel perdana Premier League 14/15 yang berlangsung di Old Trafford pekan lalu.

“Suporter United akan terkejut jika tidak ada setidaknya satu pemain anyar yang datang ke Old Trafford di akhir pekan ini. Mereka bakal mempercayai Van Gaal untuk membeli tiga pemain lagi di pekan-pekan akhir bursa transfer,” tutur McGrath sesuai rilis Sunday World.

“Namun sejujurnya, apa yang kita lihat dari Manchester United saat melawan Swansea, merupakan hal yang sama dengan apa yang diberikan David Moyes. Itulah yang membuatnya dipecat musim lalu. Tidak ada kecepatan, operan yang buruk, dan serangan mematikan,” pungkasnya.