Luis Diaz Diragukan Turun Bela Liverpool Malam Ini, Ortu Diculik!

Gila Bola – Pertandingan Liverpool malam ini dipastikan digelar tanpa keterlibatan Luis Diaz. Pikiran sang pemain jelas tidak akan fokus ke laga Premier League setelah kedua orang tuanya diculik, dan ayahnya masih belum ditemukan.

Insiden penculikan itu terjadi pada Sabtu malam waktu Kolombia, negara asal sang penyerang the Reds, di dekat rumah orangtuanya di Barrancas saat mereka baru saja mengisi bensin di SPBU dan hendak pergi ke salah satu rumah saudaranya dekat situ.

Penculik berjumlah empat orang dan menggunakan dua sepeda motor datang menodongkan senjata, memaksa mereka masuk dan menggunakan kendaraan yang sama pergi, disertai dua orang lain di sepeda motor.

Ibunya, Cilenis Marulanda, sudah berhasil ditemukan setelah polisi Kolombia melakukan pencarian. Namun sang ayah masih disekap. Belum ada keterangan resmi soal pembebasan si ayah.

Siapa Pengganti Luis Diaz di Skuad Liverpool?

Luis Diaz jelas disiapkan untuk laga Minggu malam ini kontra Nottingham Forest setelah ia diistirahatkan pada laga Liga Europa tengah minggu saat Reds menang 5-1 kontra Toulouse.

Sebelumnya, pasukan Jurgen Klopp itu berhasil memenangkan Derby Merseyside atas Everton dengan dua gol dari Mohamed Salah.

Diaz mencuri perhatian dengan penampilan yang mengesankan di posisi winger kiri, menjadi pemain terbaik nomor lima dalam laga itu setelah Mo Salah, Virgil van Dijk, Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

Namun kini ia harus rela dirinya dicopot dari daftar skuad. Bahkan masuk daftar pemain pelapis pun tidak akan. Konsentrasinya dipastikan tidak akan terarah pada laga kontra the Forest.

Nottingam Forest Pernah Menang Satu, Imbang Satu

Tim berbasis di City Ground di kota Nottingham itu jelas bukan tipe tim yang bisa diremehkan. Mereka pernah menang satu kali pada Oktober 2022 dengan gol tunggal Taiwo Awoniyi, dan berhasil memaksa tim tamunya waktu itu gagal mencetak gol meskipun menguasai si bundar sampai 75 persen.

Jika itu masih kurang meyakinkan maka lihat saja perjumpaan terakhirnya pada April 2023. Skor akhir 3-2.

Pelatih Steve Cooper berhasil menemukan resep, setiap kali tuan rumah unggul, setiap kali pula mereka menyusul dengan satu gol sehingga skor bergerak dari 1-0, 1-1, 2-1, 2-2 dan akhirnya 3-2.

Dua gol pertama Reds disarangkan Diogo Jota sebelum Mohamed Salah mencetak gol ketiga dan lini belakang pasukan Klopp berhasil bertahan secara baik untuk mencegah datangnya gol ketiga Forest.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!