Tiga Kartu Merah dan 8 Gol Warnai Kemenangan Bayern Munchen

Gila Bola – Bayern Munchen seperti arisan di atas lapangan pertandingan kontra Darmstadt, saat Harry Kane memborong tiga gol, sementara Jamal Musiala serta Leroy Sane dua gol masing-masing. Satu sisanya diberikan bagi penyerang veteran Thomas Muller.

Hal ini terjadi setelah wasit Martin Petersen memberi tiga kartu merah selama 45 menit pertama laga di Allianz Arena pada Sabtu malam (28/10) ini. Satu diberikan bagi Joshua Kimmich saat pertandingan berjalan empat menit dan 14 detik. Tidak cukup hanya itu, dua kartu merah lain diberikan bagi tim tamu Darmstadt.

Setelah itu bisa kita tebak hasil akhirnya. Si raksasa Bundesliga itu main 11 lawan 11 saja sudah sangat unggul, apalagi memiliki keunggulan satu pemain atas tim tamu yang baru saja promosi ke Bundesliga. Tapi mereka butuh waktu sampai menit 51 untuk memulai arisan gol mereka itu.

Apa Arti Kemenangan Bayern Munchen Ini?

Ini adalah kemenangan ketujuh Die Roten dari sembilan pertandingan pertama Bundesliga musim 2023/24.

Setelah mengawalinya secara terseok-seok dengan dua hasil imbang yang tidak perlu kontra Bayer Leverkusen dan RB Leipzig, keduanya usai dengan skor imbang yang sama 2-2, maka kemenangan ini sangat berarti dan membuat bahagia Thomas Tuchel.

Mereka kini menguasai puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 23, satu di atas Bayer Leverkusen di urutan kedua yang baru akan bertanding besok Minggu (29/10) melawan Freiburg.

B04 di bawah arahan Xabi Alonso pasti merasakan tekanan sangat besar untuk menang. Apalagi Freiburg bukan lawan yang mudah, menduduki posisi kedelapan klasemen.

Dampak 8 Gol Bayern Untuk Daftar Top Skor Bundesliga

Pasti ada dampak delapan gol itu untuk daftar top skor Bundesliga dan dampaknya sangat besar! Harry Kane misalnya yang sebelum laga dimulai hanya memiliki 9 gol sejauh ini, kini mengantongi 12 gol.

Tapi ia masih berselisih dua gol di bawah Serhou Guirassy, pemain VfB Stuttgart yang memiliki 14 gol atas namanya.

Leroy Sane tadinya hanya mengoleksi 6 gol, kini delapan. Jamal Musiala tadinya nihil, kini memiliki dua gol atas namanya.

Kane juga menyumbangkan satu assist untuk gol ketiga FCB oleh Musiala, dengan dua assist diberikan Noussair Mazraoui, dan dua lainnya oleh Muller.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!