Bali United Masih Terlalu Kuat untuk Dewa United

Gila Bola – Bali United meraih hasil positif di kandang Dewa United setelah menang 2-1 atas tuan rumah di pekan ke-26 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Rabu (22/2) sore.

Baik tuan rumah maupun Bali United sama-sama berusaha tampil menekan sejak kickoff. Skuad Serdadu Tridatu tampaknya benar-benar berambisi wujudkan tekad mereka membawa pulang poin sempurna.

Melalui aksi Eber Bessa, Brwa Nouri dan Privat Mbarga, lini tengah skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu tampil trengginas dalam membangun serangan.

Hal ini tak dibarengi dengan permainan gemilang Ichsan Kurniawan, Theo Numberi, Egy Maulana Vikri dan Lucas Ramos dalam menekan pertahanan tamu mereka.

Bali United Memimpin Lebih Dulu

Hingga akhirnya, Privat Mbarga berhasil membawa tim tamu memimpin di menit ke-20 setelah ia memanfaatkan umpan mendatar Rahmat. GOL!! 1-0 Untuk tim tamu Bali United!

Tak cukup satu gol, giliran Rahmat yang menjadi pencetak gol kedua Bali United tepat di menit 45. Lewat umpan silang Eber Bessa, Rahmat yang tak terkawal berhasil membuat kiper Dewa United memungut bola untuk kedua kalinya. GOL!! 2-0!

Tim Tangsel Warrior tak patah semangat dan berusaha memperkecil ketertinggalan mereka. Namun, tak mudah bagi tuan rumah untuk melancarkan aksinya.

Dewa United Mengejar Lewat Titik Putih

PENALTI! Sampai akhirnya handball Wellington Carvalho di area penalti BUFC membuka jalan bagi Dewa United untuk mencetak gol balasan dari titik putih.

Risto Mitrevski yang tampil sebagai eksekutor berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Nadeo Argawinata tepat di menit ke-60. GOL!! 1-2 Untuk Dewa United!

Pada sisa pertandingan, lini pertahanan tuan rumah terus digempur skuad Bali United yang tampak lebih mampu mengendalikan jalannya laga. Beberapa peluang tercipta  di antaranya lewat aksi Ilija Spasojevic, tapi tak ada yang menghasilkan gol tambahan.

Namun, laga akhirnya ditutup dengan keunggulan tim tamu, 2-1. Berkat kemenangan ini, Serdadu Tridatu kini naik ke peringkat empat dan mengoleksi poin 43. Sedangkan Dewa United tetap berada di urutan ke-13 dengan koleksi poin 29.

Susunan Pemain

Dewa United: Muhammad Natshir; Achmad Faris, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Dias Angga; Theo Fillo, Ichsan Kurniawan; Majed Osman, Lucas Ramos, Rangga Muslim; Egy Maulana Vikri.

Bali United: Muhammad Ridho, Ardi Idrus Wellington Carvalho, Ryuji Utomo,Ricky Fajrin, I Made Tito, Brwa Nouri, Eber Bessa, Muhammad Rahmat, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!