Bungkam Borneo FC, Persebaya Surabaya Nikmati Jeda FIFA Matchday

Gila BolaPersebaya Surabaya sebelum jeda internasional kembali meraih hasil positif di Liga 1 2023/24. Bruno Moreira dan kolega berhasil menang atas Borneo FC.

Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC di Gelora Bung Tomo, Minggu (3/9) sore WIB. Tampil di hadapan pendukungnya, Bajul Ijo menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Bruno Moreira dan Zee Valente. Sedangkan berkat kemenangan atas Borneo FC, maka membuat Bajul Ijo salah satu tim Liga 1 yang bisa istriahat dengan tenang di jeda FIFA Matchday dari 4 sampai 12 September 2023.

Bahagianya Bruno Moreira 

Setelah Persebaya Surabaya kembali meraih hasil positif dalam konferensi persnya, Bruno Moreira mengatakan senang bisa mencetak gol penting karena lawan yang dihadapi Borneo FC.

Pemain sepak bola asal Brasil berharap agar raihan positif bisa mendorong Persebaya Surabaya terus ke papan atas Liga 1. Bruno Moreita tegaskan target Persebaya Surabaya adalah juara.

Oleh karena itu, Bruno Moreira merasa rekan satu timnya di Persebaya Surabaya juga perlu menikmati dulu jeda internasional bulan September 2023.

Sudah Ditunggu Lawan Berat 

Ajakan dari Bruno Moreira agar para pemain Persebaya Surabay untuk menikmati jeda FIFA Matchday sangat wajar. Pasalnya, di pekan ke-12 Liga 1 mereka akan menghadapi ujian yang berat.

Persebaya Surabaya akan melawan Madura United, yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Madura United juga tekah menjelma menjadi tim yang megngerikan. Pasalnya, di pekan terakhir melawan Persita Tangerang mampu menang comeback dengan skor 3-1. Jadi Persebaya jelas tak bisa meremehkan dalam Derby Suramadu pada 17 September mendatang.

Persebaya Seperti PSS 

Persebaya Surabaya bisa dibilang salah satu tim yang punya catatan positif dalam lima laga terakhir sebelum jeda internasional. Pasalnya, dalam lima laga terakhir tanpa menelan kekalahan.

Kini Persebaya di peringkat keenam klasemen Liga 1 dan mengemas 18 poin. Sedangkan tren positif mereka sama seperti PSS Sleman di mana lima laga terakhirnya tanpa kalah.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!