Penyebab RANS Nusantara FC Baru Berikan Debut untuk Pemain Asing Asal Filipina

Gila Bola – Kenshiro Daniels akhirnya merasakan debut bersama RANS Nusantara FC. Ia baru bisa dimainkan pada pekan ke-11 Liga 1 2023/24.

RANS Nusantara FC adalah salah satu tim yang memanfaatkan slot asing ASEAN. Tim berjuluk The Prestige Phoenix memboyong Kenshiro Daniels pada musim ini.

Penampilannya pun ditunggu oleh pecinta sepak bola tanah air. Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida pun memainkannya melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 1-0, Minggu (2/9).

Kenshiro sendiri bermain dari bangku cadangan. Dengan demikian, laga tersebut membuatnya menjalani debutnya bersama RANS Nusantara FC usai 10 laga Liga 1 sebelumnya tak dimainkan.

Penyebab Baru Dimainkan

Kenshiro Daniels sendiri bukanya tak masuk dalam rencana Eduardo Almeida. Namun, pemain sepak bola asal Filipina sebelumnya mengalami cedera hamstring.

Sekarang sang pemain telah pulih dari cedera. Meski belum bisa menunjukkan kemapuan terbaiknya, tetapi Kenshiro Daniels bisa menggeser pemain lain jika sudah menemukan performa terbaiknya. Pada laga debutnya, untuk RANS Nusantara FC bermain 23 menit.

Perlu diketahui, sebelum Kenshiro Daniels bergabung ke RANS Nusantara FC ia bermain di Liga Thailand bersama Sukhothai FC.

Reaksi Kenshiro Daniels

Setelah menjalani debutnya, Kenshiro Daniels buka suara. Sang pemain senang setelah tiga bulan absen karena cedera bisa menjalani debutnya untuk RANS Nusantara FC.

Kenshiro Daniels juga semakin senang karena dalam debutnya, The Prestige Phoenix berhasil meraih kemenangan di Liga 1 2023/24.

Sekedar informasi, Kenshiro merupakan pemain berpoisikan striker.  Kini, dengan adanya FIFA Matchday, sang pemain siap menggenjot fisiknya yang sudah ketinggalan dengan rekan satu timnya di RANS.

RANS Nusantara FC Lagi Bagus 

Jika berkaca musim lalu, RANS Nusantara FC adalah tim sepak bola yang sulit menang usai promosi di Liga 1. Tapi perubahan telah dilakukan usai mendatangkan Eduardo Almeida dan sejumlah pemain yang dibutuhkan.

Kini RANS Nusantara FC ada di peringkat keempat klasemen Liga 1 dan mengemas 19 poin. Rinciannya, menang 5, seri 4, dan kalah 2 pertandingan.

Kategori: Liga Indonesia
Topik: RANS Nusantara FC