Gabung Persis Solo, Moussa Sidibe Dibuat Kaget di Klub Barunya!

Gila Bola – Pemain asing anyar Persis Solo, Moussa Sidibe secara terus terang terkejut dengan tim yang baru dibelanya. Ia berharap tim kedepannya bisa lebih baik lagi.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa bisa dibilang memiliki materi pemain yang oke sejak promosi musim lalu. Untuk menatap kompetisi Liga Indonesia 2023/24 mereka juga kembali memprsiapkan tim.

Beberapa muka baru didatangkan, salah satunya adalah Moussa Sidibe. Bermain di Liga Indonesia bersama Persis Solo merupakan pertama kalinya bagi sang pemain. Namun ia kaget karena tim yang dibelanya sudah menunjukkan kesiapan untuk menyambut kompetisi musim baru.

Komentar Sang Pemain

Dikutip dari ligaindonesiabaru, Moussa Sidibe mengatakan sejak ia pertama kali datang ke Persis cukup kaget. Ia kaget karena melihat level permainan di timnya dan ia menilai ada keseriusan di mana bermain dengan baik.

Sehingga Sidibe menyatakan timnya sudah siap untuk ikuti kompetisi Liga Indonesia 2023/23 setelah melihat level permainan Persis Solo.

Lebih lanjut, Moussa Sidibe mengharapkan dengan tinggal menyisakan beberapa pekan lagi timnya bisa jauh lebih siap untuk berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Moussa Sidibe

Pemain sepak bola berusia 28 tahun didatangkan oleh Persis Solo untuk memperkuat lini serang Laskar Sambernyawa. Bukan gelandang serangan saja, tetapi ia bisa beroperasi sebagai pemain sayap kanan maupun kiri.

Sebelum bermain di Liga Indonesia, Moussa Sidibe bermain untuk Johor Darul Tazim. Ia dibyong dari raksasa Liga Malaysia dengan status bebas transfer dan dikontrak sampai Mei 2025.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain sepak bola asal Mali berpaspor Spanyol datang ke Persis Solo dengan status juara. Ya, Moussa Sidibe di musim 2021/2022 mampu juara Liga Malaysia dan Piala FA Malaysia

Persis Solo 

Pasuan Leonardo Medina musim 2022/23 menyelesaikkan kompetisi finis di peringkat ke-10 klasemen akhir Liga 1. Sedangkan untuk pemain asing di musim panas ini, Persis Solo ada yang keluar dan masuk. Selain Moussa Sidibe, Persis mendatangkan Diego Bardanca untuk memperkokoh lini pertahanan. Sedangkan Ryo Matsumura pilih bergabung ke Persija Jakarta.

Persis Solo juga terus mempersapkan timnya jelang bergulirnya Liga Indonesia musim 2023/24. Laskar Sambernyawa terabaru bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera. Sedangkan selajutnya bakal hadapi Jeonbuk Hyundai Motors.