Update Transfer Juventus 15/6 : Semua Pemain DIJUAL, Alvaro Odriozola, Georges Mikautadze

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan menarik seputar transfer Juventus per 15 Juni 2023 ini dan berikut beberapa pembaruan yang kami kutip dari berbagai sumber :

Semua Pemain DIJUAL

Rumor transfer yang paling mengejutkan hari ini adalah Juventus menetapkan bahwa SEMUA pemain mereka berada di etalase transfer dan tersedia untuk dijual, tanpa terkecuali, menurut berita yang kami kutip dari Calciomercato.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Turin ingin membangun kembali skuad mereka di bawah asuhan Max Allegri dan meremajakan skuad mereka usai masalah yang mereka hadapi di musim lalu.

Dampak keuangan dari kasus mereka di musim lalu sangat besar dan itu memaksa mereka untuk fokus memulihkan kerugian mereka, jadi Juventus sekarang membuat semua pemain tersedia dan kemudian mencari pengganti yang dianggap cocok.

Alvaro Odriozola

Juventus sedang mencari bek kanan baru di jendela transfer musim panas ini dan mereka menargetkan bek sayap cadangan Real Madrid, Alvaro Odrioziola, menurut berita yang diungkap Gianluca Di Marzio.

Bek internasional Spanyol berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah memiliki pengalaman bermain di Italia bersama Fiorentina dengan status pinjaman, bermain dalam 27 penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan satu assist.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juventus merupakan pengagum berat Alvaro Odrioziola dan tertarik utnuk membawanya keluar dari Real Madrid, di mana dia hanya bermain dalam 93 menit penampilan saja di musim lalu.

Georges Mikautadze

Juventus dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk bisa mendatangkan Striker Metz Georges Mikautadze, yang tampil luar biasa bersama Ligue 2 di musim lalu, menurut laporan.

Metz tampil luar biasa untuk memenangkan Ligue 2 di mana striker berusia 22 tahun tampil hebat dengan mencetak 24 gol dan mengemas sembilan assist dalam 40 penampilannya di semua kompetisi.

AC Milan kabarnya telah mengajukan tawaran konkrit untuk bisa mengontrak Georges Mikautadze, tapi Calciomercato sekarang memberitakan bahwa Juventus telah masuk ke perburuan untuk transfernya di musim panas ini.

Gianluca Scamacca

Juventus tertinggal dari rival Serie A mereka AS Roma dalam perburuan untuk membawa pulang Gianluca Scamacca ke Italia dari West Ham United, menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb.

Raksasa Turin telah mengidentifikasi striker berusia 24 tahun sebagai pengganti potensial untuk Dusan Vlahovic, yang banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa termasuk Chelsea.

Namun sekarang para eksekutif AS Roma sekarang berencana melakukan perjalanan ke London dalam beberapa hari mendatang untuk mendiskusikan transfer Gianluca Scamacca dan Juventus kini harus mulai bergerak jika ingin mengamankan mantan striker Italia itu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!