Hadapi Persebaya Surabaya, Arema FC Bidik 2 Target

Gila Bola – Pelatih Arema FC, Fernando Valente mengungkapkan ia mengusung dua target saat melawan Persebaya Surabaya.

Arema FC bakal bersua Persebaya di pekan ke-13 Liga 1 2023/24. Duel kedua tim berlangsug di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/9) sore WIB.

Menjelang pertandingan big match ini, klub sepak bola asal Malang memiliki modal yang bagus. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir belum terkalahkan di Liga 1.

Sementara Persebaya Surabaya tren positifnya terhenti. Usai lima pertandingan tanpa kekalahan, Bajul Ijo menyerah dengan skor 3-0 saat melawan Madura United. Meski ada tekanan bermain di laga ini, tetapi Fernando Valente inginkan dua target ini dapat tercapai oleh pemain Arema FC.

Apa Saja Target Arema FC? 

Menjelang pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Fernando Valente mengatakan target Arema FC adalah memenangkan pertandingan dan melakukan yang terbaik.

Pelatih sepakbola asal Portugal sadar Arema FC akan menghadapi lawan yang kuat. Tapi ia kembali ingatkan pertandingan adalah pertandingan.

Dengan demikian, Fernando Valente bilang siapa yang bisa menunjukkan permainan lebih baik akan menjadi pemenangnya di laga big match Liga 1 ini.

Fakta Menarik

Pada laga ini, Fernando Valente yang menangani Arema FC tidak hanya hadapi Persebaya Surabaya saja. Tapi juga akan melawan anaknya, Ze Valente.

Baik Fernando Valente dan Josep Gombau merupakan datang sebagai pelatih pengganti di masing-masing tim.

Bedanya, Fernando Valente sudah buktikan empat pertandingan Liga 1 tanpa kekalahan bersama Arema FC. Sedangkan Josep Gombau yang tangani Persebaya Surabaya debutnya harus kalah dari Madura United.

Pertemuan Kedua Tim 

Persebaya Surabaya mendominasi pertemuan melawan Arema FC di Liga 1. Dalam empat pertemuan terakhir, Singo Edan tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Terakhir Arema FC menang atas Persebaya pada 2019 dengan skor 4-0. Menarik dinantikan apakah target dari Fernando Valente berhasil terwujud atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!