Hanya Dua Pemain Absen, Persik Kediri Ambisi Kalahkan RANS Nusantara

Gila Bola – Persik Kediri akan menjamu RANS Nusantara di sebuah laga yang diperkirakan akan berlangsung sulit di pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat (8/3) sore.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, pun meminta anak asuhnya agar benar-benar fokus dan waspada dalam jalani laga yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya tersebut.

Kedua tim diyakini sama-sama memiliki target amankan poin sempurna dalam pertandingan ini. Jika Persik – yang saat ini berada di urutan ke-6 dan hanya terpaut lima poin dari posisi empat besar, RANS juga butuh tambahan tiga poin demi menjauh dari zona merah.

Rospide bahkan akui sudah siapkan strategi untuk timnya dalam mengantisipasi pergerakan lawan yang bisa bermain cepat.

Persik Kediri Berbenah Usai Kandas di PSIS

Tim Macan Putih juga lakukan evaluasi setelah alami kekalahan 1-2 di kandang PSIS pada pekan ke-27.

Kini, di kandang sendiri, Persik bertekad amankan poin penuh atas RANS yang juga harus berjuang ekstra demi terhindar dari degradasi.

Rospide yakin timnya akan hadapi perlawanan sengit dari RANS, yang menurutnya ingin bangkit dan kumpulkan poin demi poin di sisa musim ini.

Hanya Dua Pemain Persik Kediri yang akan Absen

Diungkapkan situs resmi Liga Indonesia, dalam laga sore ini Persik diperkirakan akan kembali andalkan Dikri Yusron di bawah mistar gawang mereka.

Dikri pun mengakui dirinya saat ini berada dalam kondisi siap untuk dimainkan dan berikan yang terbaik untuk Persik di laga ini.

Sejauh ini, para pemain Persik memang berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan. Hanya Khanafi dan Supriyadi yang akan absen di laga melawan RANS, karena keduanya sedang cedera.

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs RANS Nusantara

  • Persik Kediri: Dikri Yusron, Simen Lyngbo, Anderson Nascimento, Al Hamra Hehanussa, Rangga Widiansyah, Ze Valente, Ady Eko, Jeam Kelly Sroyer, Renan Da Silva, Bayu Otto, Flavio Silva.
  • RANS Nusantara: Try Hamdani Goestara, Marckho Meraujem Francisco Pereira Carneiro, Angel Rafael Meneses, Samsul Arifin, Andi Irfan, Mitsuru Maruoka, M. Ilham Syah, Antoni Putro Nugroho, Octavio Alexandre Leal de Barros, Evandro Elmer de Carvalho Brandao.
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!