Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1: Zidane Afandi Cetak Gol, The Prestige Phoenix Naik ke Peringkat Kedua

Gila Bola –  Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2023/24, Senin (14/8) malam WIB. Duel kedua tim ditutup 0-1 untuk kemenangan The Prestige Phoenix.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Singo Edan tertinggal dari The Prestige Phoenix. Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 babak pertama berakhir 0-1.

Pada babak kedua, Singo Edan tampil dominan tetapi tak bisa cetak gol. Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC ditutup untuk kemenangan Zidane Afandi dan kolega.

Tiga poin yang diraih oleh RANS Nusantara FC membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 15 poin. Arema FC yang kembali belum menang masih berada di dasar klasemen.

Saling Berbalas Serangan  

Menit ke-5, RANS Nusantara FC memiliki peluang dari Tavinho dan sepakannya berhasil diamankan Julian Schwarzer.

Selepas itu, permainan kedua tim terbuka di mana baik Arema FC maupun RANS Nusantara FC berbalas serangan dan ciptakan ancaman yang berbahaya. Hasilnya, Zidane Afandi mencetak gol dari tendangan bebas mendatar. Skor 0-1 di menit ke-27.

Semenit berselang, RAN Nusantara FC membangun serangan dan sepakan on target Evandro Brandao berhasil ditepis kiper Arema FC, Julian Schwarzer! Hasil Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 babak pertama ditutup untuk keunggulan The Prestige Phoenix.

Arema FC Kesulitan 

Menit ke-49, RANS Nusantara FC memiliki peluang on target dari Antoni dan bola berhasil ditepis dengan satu tangan Julian Scwwarzer!

Arema FC mendominasi permainan bola 60 banding 40 persen sampai menit ke-70. Sayangnya, klub sepak bola asal Malang belum bisa mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC.

Upaya Arema FC mencetak gol gagal, karena RANS bertahan dengan baik. Hasil Arema FC vs RANS Nusantara di Liga 1 ditutup untuk kemenangan Zidane Afandi dan kolega dengan skor 0-1.

Data dan Fakta 

Bagi Zidane Afandi laga ini terasa spesial. Sebab, sang pemain menjalani debutnya untuk RANS dan berhasil mencetak gol kemenangan untuk RANS Nusantara FC di Liga 1 2023/24.

Sementara untuk Arema FC kekalahan dari RANS membuat Singo Edan belum menang dalam 8 pertandingan di Liga 1. Selain itu, tanpa mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun.

Kemenangan yang diraih RANS Nusantara FC menjadi yang kedua secara beruntun. Kemudian belum kalah dalam empat laga tandang sejauh ini.

Susunan Pemain Arema FC vs RANS: 

Arema FC: Julian Schwarzer, Hamdi Sula, Bagas Nugroho, Ichaka Diarra, Mikael Tata, Evan Dimas, M Rafli, Ariel Lucero, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Gustavo.

RANS: Hilman Syah, Taufik Hidayat, Kiko, Angelo Meneses, Dallen Doke, Mitsuru Maruoka Zidane Afandi, Paulo Sitanggang, Evandro Brandao, Antoni Nugroho, Tavinho.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!