Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1: Dari Bangku Cadangan, Kenshiro Daniels dan Evandro Brandao Bungkam Serdadu Tridatu!

Gila Bola – Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di pekan ke-12 Liga 1 2023/24, Jumat (15/9) malam WIB. Laga ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Prestige Phoenix.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sejak awal sudah tercipta peluang matang baik dari Serdadu Tridatu maupun The Prestige Phoenix. Sayang, belum ada gol. Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1 babak pertama masih 0-0.

Pada babak kedua, ada tiga gol yang tercipta. RANS mencetak gol dari Kenshiro Daniels dan Evandro Brandao. Di menit akhir Yabes Roni mampu memperkecil ketertinggalan. Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1 berakhir untuk kemenangan The Prestige Phoenix.

Berkat kemenangan ini, RANS Nusantara FC naik ke posisi kedua klasemen Liga 1 dan mengemas 22 poin. Bali yang kalah harus puas di peringkat kesembilan dan mengoleksi 17 angka.

Banyak Peluang yang Tercipta!

Menit awal, RANS Nusantara FC memiliki dua peluang beruntun dari tembakan Tavinho dan sundulan dari Erwin. Keduanya pun berhasil di save kiper Bali United, Adilson Maringa!

Bali United bermain kolektif, umpan Irfan Jaya diteruskan dengan tembakan on target Jefferson mampu diselamatkan Hilman Syah di Menit ke-31. Usai itu ada serangan lagi dari Bali United dan pemain sepak bola asal Brasil kembali lepaskan tembakan on target. Sayang, kembali berhasil di save Hilman Syah!

Kiper RANS Nusantara FC kembali bekerja keras, di mana harus kembali melakukan penyelamatan mengagalkan peluang Rahmat Arjuna. Menit ke-38, RANS mendapatkan tendangan bebas. Mitsuru Maruoka langsung arahkan bola ke gawang dan berhasil ditepis Adilson Maringa. Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1 babak pertama tanpa gol.

Seru, Ada 3 Gol Tercipta

Menit ke-50, RANS Nusantara FC memiliki peluang dari sundulan Tavinho dan ada penyelamatan gemilang dari Adilson Maringa! Tiga menit berselang, Eber Bessa seperti lepaskan umpan tetapi bola mengarah ke gawang dan mampu diamankan Hilman Syah.

Tujuh menit berselang, Tavinho kembali lepaskan tembakan on target dan lagi-lagi berhasil di save Maringa! RANS Nusantara FC kembali membangun serangan ke pertahanan Bali United, umpan Marouka diteruskan oleh Tavinho. Dengan umpan tariknya, disambar dengan tembakan Kenshiro Daniels dan gol! Skor 1-0 di menit ke-60 untuk keunggulan The Prestige Phoenix.

RANS Nusantara FC kembali lepaskan tembakan on target dari Ilhamsyah dan Adilson Maringa kembali lakukan save. Tercatat sudah 6 penyelamatan dari sang kiper. RANS mendapatkan tendangan bebas usai Tavinho dilanggar. Evandro Brandao lepaskan sepakan dan gol! Skor 0-2 menit ke-76. Bali United baru bisa cetak gol dari Yabes Roni menit 90+4. Hasil Bali United vs RANS Nusantara FC di Liga 1 ditutup untuk kemenangan RANS dengan skor 1-2.

Data dan Fakta 

Bagi Bali United ini merupakan kekalahan kedua beruntun di Liga 1 2023/24. Sebelumnya, kalah dari PSIS Semarang. Sedangkan kekalahan ini menodai lima laga kandang Bali United yang sebelumnya tak kalah dan menjadi kekalahan kedua dikandang.

Sementara untuk RANS Nusantara FC menjdi kemenangan kedua dalam lima laga tandang terakhir. Kemudian jadi kemenangan kedua beruntun di Liga 1 usai sebelumnya menang atas Persik Kediri. Di sisi lain, gol yang dicetak oleh Kenshiro Daniels menjadi yang pertama di Liga 1.

Susunan Pemain Bali United vs RANS Nusantara FC: 

Bali United: Adilson Maringa, Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Irfan Jaya, Eber Bessa, Rahmat Arjuna, M Rahmat, Jefferson.

RANS: Hilman Syahm Taufik Hidayat, Kiko, Angelo Meneses, Dallen Doke, Mitsuru Maruoka, M Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Abdul Rahman, Erwin Ramdani, Tavinho.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!