Hasil Bhayangkara FC vs Madura United di Liga 1: Ada Blunder dan Gol Bunuh Diri, The Guardian Bekuk Laskar Sappe Kerrab

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs Madura United di pekan ke-26 Liga 1 2022/23, Senin (20/2) sore WIB. Laga berakhir untuk kemenangan The Guardian.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, babak pertama klub sepak bola asal Madura lebih banyak peluang di mana ada 4 on target dan unggul penguasaan bola 47 banding 53 persen. Namun Bhayangkara FC mampu mencetak gol dari Dendy Sulistyawan. Hasil Bhayangkara FC vs Madura United babak pertama dipimpin 1-0 untuk keunggulan The Guardian.

Pada babak kedua, The Guardian main lebih agresif. Hasilnya, mampu menambah tiga gol dari gol bunuh diri Otavio Dutra. Sedangkan dua lainnya dari Alex Martins dan Matias Mier. Hasil Bhayangkara FC vs Madura United ditutup 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, Ruben Sanadi dan kolega raih dua kemenangan beruntun usai sebelumnya kalahkan Persija Jakarta dan membuat mereka naik ke posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 32 poin. Madura yang kalah tertahan di peringkat kelima dengan poin 41.

Madura United Kebobolan

Menit ke-8, Madura United berikan ancaman serius dari Beto Goncalves. Ia berhasil melepaskan sundulan ke gawang setelah menerima umpan lambung dan mampu di save dengan baik oleh Awan Setho!

Madura United kembali menekan Bhayangkara FC di mana Malik Risaldi menit ke-14 melepaskan sundulan. Laskar Sape Kerrab kembali dapatkan peluang menit ke-25, Hugo Gomes melakukan percobaan dari jarak jauh dan bisa ditepis oleh Awan Setho.

Empat menit berselang, Reva Adi melakukan kesalahan di pertahanan. Bola pun dimanfaatkan oleh Dendy Sulistyawan dengan pergerakannya dalam kotak penalti, ia lepaskan tembakan mendatar dan gol! Skor 1-0 di menit ke-29 untuk keunggulan The Guardian. Hasil Bhayangkara FC vs Madura United di Liga 1 babak pertama ditutup 1-0.

Bhayangkara FC Menggila

Di awal babak kedua, Bhayangkara FC tancap gas di mana Matias Mier kirimkan umpan kunci Sani Rikzi. Dari sisi sayap, ia melepaskan umpan ke dalam kotak penalti Madura United. Sayang, Otavio Dutra yang ingin membuang bola dengan sundulannya malah masukkan bola ke gawang sendiri! 2-0 The Guardian memimpin.

Klub sepak bola asal Madura kembali dapat tekanan. The Guardian dengan serangan cepat dari Wahyu Subo Seto, bola dioper ke Alex Martins dan dengan pergarakannya pemain asing Bhayangkara FC mampu mengubah papan skor jadi 3-0 di menit ke-51.

Bhayangkara FC kembali menambah golnya dari Matias Mier di menit ke-77. Tak ada gol dari klub sepak bola asal Madura sampai laga selesai. Hasil Bhayangkara FC vs Madura United ditutup 4-0 untuk kemenangan The Guardian.

Data dan Fakta

Berkat kemenangan atas Madura United, kubu Bhayangkara FC berhasil meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2022/23. Sementara gol yang dicetak oleh Alex Martins membuatnya berhasil cetak dua gol dalam dua laga beruntun dan kini mengoleksi 4 gol.

Sedangkan untuk gol Matias Mier jadi yang keenam dalam 7 pertandingan di Liga 1. Bagi Laskar Sape Kerrab hasil negatif ini jadi kekalahan kedua dalam lima laga terakhir.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Madura United: 

Bhayangkara FC: Awan Setho, Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko, Ruben Sanadi, Adam Najem, M Hargianto, Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Alex Martins, Sani Rizki.

Madura United: Rendy Oscario, Hasyim Kipuw, Otavio Dutra, Cleberson, Reva Adi, Zulfiandi, Hugo Gomes, Novan Sasongko, Lulinha, Beto Goncalves, Malik Risaldi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!