Manchester United Ingin Jual McTominay, Kebut Kontrak Baru Rashford dan Dalot

Gila Bola – Terlepas dari simpang siur soal masa depan sebagai klub dan siapa pemilik baru mereka, tapi Manchester United memiliki progres yang sangat bagus di atas lapangan di bawah asuhan manajer Erik ten Hag.

Kemenangan terbaru mereka dengan skor 3-0 atas Leicester City di Old Trafford pada Minggu (19/2) malam WIB tidak hanya membuat mereka semakin mantap di tiga besar, tapi juga semakin mendekati Arsenal dan Manchester City di dua posisi teratas.

Namun, bagaimanapun, diharapkan bahwa Manchester United bisa terus mendukung manajer mereka untuk pembangunan skuad mereka di musim depan, termasuk juga menentukan nasib para pemain yang sudah ada di klub.

Kebut Kontrak Baru Rashford

Marcus Rashford melewati rekor gol terbaiknya dengan jersey Manchester United, sudah mencetak 24 gol semusim, usai dua golnya ke gawang Leicester City, tapi kontraknya akan berakhir di akhir musim depan.

Maka, seperti yang diberitakan oleh Fabrizio Romano, raksasa Premier League itu sangat berharap bisa segera menyepakati kontrak baru dengan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Kontrak baru bagi Marcus Rashford dan Diogo Dalot telah menjadi prioritas bagi Erik ten Hag dan manajemen Manchester United karena kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Siap Jual McTominay

Dengan manajer Erik ten Hag ingin memperkuat dan mengupgrade lini tengahnya musim depan, Manchester United sekarang terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi Scott McTominay, menurut Football Insider.

Gelandang berusia 26 tahun itu menjadi andalan di lini tengah selama bertahun-tahun, khususnya di era Ole Gunnar Solskjaer, tapi diyakini bahwa dia tidak cukup bagus bagi The Red Devils.

Manchester United pun sekarang berharap untuk bisa menjualnya pada musim panas mendatang untuk menambah dana transfer dengan Newcastle United di antara klub yang dikaitkan dengan minat atas jasanya.

Meslier Suksesor De Gea

David de Gea mendapatkan pujian dari Erik ten Hag karena penyelamatan-penyelamatan besarnya menjadi kunci Manchester United terhindar dari kebobolan melawan Leicester City dan akhirnya bisa menang.

Kiper berusia 32 tahun kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan kabarnya sudah ditawari kontrak baru dengan pemotongan gaji, tapi The Red Devils masih berusaha mencari suksesor jangka panjang bagi penjaga gawang Spanyol itu.

Menurut berita yang diungkap SunSport, Manchester United mempertimbangkan kiper Leeds United Illan Meslier sebagai pengganti jangka panjang David de Gea, namun belum akan mengajukan tawaran kecuali mereka siap memberinya status kiper No.1 di Old Trafford.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!