Erik ten Hag Berharap Tetap Melatih Manchester United Setelah Klub Itu Dijual

Gila Bola –¬†Erik ten Hag berharap akan bertahan sebagai pelatih Manchester United untuk waktu yang lama, saat Setan Merah mempunyai pemilik baru.

Perhimpunan Suporter Manchester United (MUST) soroti beberapa hal terkait dua tawaran pengambilalihan Manchester United, dan mereka menekankan bahwa pelatih asal Belanda itu HARUS bertahan!

Di tangan Erik ten Hag, Manchester United berhasil tunjukkan perkembangan menawan di atas lapangan, meskipun awalnya mantan pelatih Ajax itu digambarkan sebagai ‘sampah’ dan ‘kacau-balau’.

Dua gol Marcus Rashford berhasil menambah koleksi gol Manchester United menjadi 24 gol di musim ini, dan membuat United berada di posisi kuat dalam perburuan gelar musim ini.

Namun, masa depan jangka panjang para pemain Manchester United menjadi penuh ketidakpastian, setelah Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim – yang bermukim di Qatar, sama-sama ajukan tawaran akhir pekan kemarin.

Erik ten Hag Senang Dapat Dukungan Fans

Erik ten Hag pun sempat ditanya mengenai responnya terkait pernyataan MUST.¬†“Saya berterima kasih kepada para suporter yang telah mempercayai saya. Saya merasa berkomitmen pada klub ini,” tandas Ten Hag, seperti dilansir SunSport.

“Saya senang berada di sini, tapi itu tidak ditentukan oleh saya. Urusan saya hanyalah penampilan tim,” tambahnya.

Erik ten Hag menyatakan, timnya beruntung berada di tiga besar menjelang jeda kompetisi. “Kami harus ikuti aturan dan prinsip cara kami bermain. Kalau tidak, semuanya akan berantakan,” tandas Ten Hag.

Sultan Qatar Sudah Sodorkan Tawaran untuk Manchester United

Sebelumnya diberitakan, Sultan Qatar Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani telah ajukan tawaran resmi untuk mengakuisisi Manchester United secara penuh.

Pemilik lama MU, keluarga Glazer, memang ingin menjual Setan Merah dan telah menerima beberapa tawaran dari para peminat yang ingin memiliki klub yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier itu.

Sultan Qatar itu kabarnya sodorkan tawaran yang mencapai Rp 91 triliun dalam upayanya mengambil alih kendali secara penuh di Old Trafford – klub yang telah dimiliki Glazer sejak tahun 2005.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani diberitakan bersumpah akan lakukan banyak perubahan positif di Manchester United, jika mereka berhasil mengakuisi klub tersebut.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Erik Ten Hag, Manchester United