Hasil Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1: Comeback Dramatis! The Guardian Rampok Kemenangan Laskar Padjajaran

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di pekan ke-23 Liga 1 2022/23, Selasa (7/2) sore WIB. Laga ini berakhir untuk kemenangan The Guardian.

Duel yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, babak pertama seru. Dua tim bergantian memberikan ancaman hingga Laskar Padjajaran unggul lewat gol dari Pedro Henrique. Hasil Bhayangara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1 babak pertama keungulan 0-1 untuk klub asal Bogor.

Tertinggal dua gol, Bhayangkara FC berhasil comeback mencetak tiga gol masing-masing dari Dendy Sulistyawan. Sedangkan dua gol tercipta di pengujung laga dari Henry Matias Mier dan Alex Martins. Hasil Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 ditutup 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Berkat kemenangan ini, The Guardian naik ke urutan ke-11 klasemen Liga 1 dengan poin 26. Persikabo 1973 yang kemenangannya dirampok ada di posisi ke-13.

Persikabo 1973 Memimpin

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak menit awal, baik Bhayangkara Fc maupun Persikabo bergantian meneror. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di mana Persikabo 1973 berhasil membuka keran gol di menit ke-22 dari kaki Pedro Henrique. Terciptaya gol tak lepas umpan yang dikirim Silvio dilanjutkan satu sentuhan Komarudin hingga Pedro membawa Laskar Padjajaran memimpin.

Masuk menit ke-29 ada sebuah ancaman serius dari Bhayangkara FC! Diawali dengan sepakan Hargianto dan berhasil dihalau oleh Syahrul Trisna. Bola yang jatuh ke Anderson Salles dikirim ke Matias Mier. Ia lepaskan tembakan hingga defleksi membentur tiang gawang. Sayang, Dendy gagal memanfaatkan bola rebound karena sundulannya jauh dari target.

Klub sepak bola asal Bogor nyaris menambah golnya dari Silvio usai berhasil lolos dari jebakan offiside dan lakukan pergerakan dalam kota penalti. Tapi tendangannya mampu diantisipasi oleh Putu Gede yang tepat berada di mulut gawang! The Guardian usai itu mengepung pertahanan Laskar Padjajaran, tetapi tak ada gol tambahan. Hasil Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 Liga 1 babak pertama ditutup 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Bhayangkara FC Comeback Dramatis!

Bhayangkara FC melalui Henry Matias Mier melakuan percobaan, tetapi tembakannya masih bisa diselamatkan Syahrul Trisna. Persikabo 1973 meresposnnya lewat Silvio dengan kecepatannya berhasil melewati pemain The Guardian dan sudah masuk kotak penalti dengan pergerakannya dia lepaskan tembakan mendatar hingga skor berubah jadi 0-2 di menit ke-56.

The Guardian dapatkan tendangan bebas. Matias Mier mengarahkan bola ke gawang Persikabo 1973, tetapi masih membentur mistar gawang. Meski sudah tertinggal dua gol, Bhayangkara FC belum menyerah. Dengan umpan lambung yang diberikan rekannya disambut dengan sundulan Dendy Sulistyawan dan gol! Skor 1-2 menit ke-70.

Kubu Bhayangrakara FC masih berupaya mencetak gol kedua dan unggul penguasaan bola 53 banding 47 persen. Tiga poin sudah nyaris didapat tim tamu. Tapi dibatalkan lewat gol tendangan bebas Henry Matias Mier dan sundulan Alex Martins di menit akhir! Hasil Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1 ditutup 3-2 untuk kemenangan The Guardian.

Fakta Menarik

Kemenangan Bhayangkara FC atas klub sepak bola asal Bogor membuat Persikabo lanjutkan tren negatif tanpa kemenangan dalam 11 laga di kompetisi Liga 1. Terakhir meraih tiga poin pada september 2022 saat menang 1-2 melawan Bali United.

Di sisi lain, gol yang dicetak oleh Henry Matias Mier menjadi yang keempat untuk Bhayangkara FC dalam 4 laga di Liga 1 usai diboyong pada bursa transfer Januari 2023.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persikabo 1973: 

Bhayangkara FC (4-3-3) Awan Setho, Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko, Samsul Arifin, M Hargianto, Henry Matias Mier, Adam Najem, Sani Rizk Fauzi, Alex Martins, Dendi Sulistyawan.

Persikabo: (4-3-3) Syahrul Trisna, Syahrul Lasinari, Andy Setyo, Lucao, Alfin Tuasalamony, Guntur Triaji, Tegar Infantrie, Bruno Dybal, Komarudin, Pedro Henrique, Silvio.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTiga Gelar Juara Manchester City Terancam Hilang!
SelanjutnyaWaduh, Bek 31 Tahun Ini Tak Betah di Chelsea!
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.