Mantap, Georginio Wijnaldum Beri Kabar Baik untuk Fans AS Roma

Gila Bola – Ada kabar datang dari Georginio Wijnaldum. Sang gelandang akan kembali bermain untuk AS Roma lagi di Liga Italia 2022/23.

Wijnaldum baru gabung AS Roma pada musim panas 2022 dengan status pinjaman. Ia diboyong dari PSG. Kehadirannya ke Stadio Olimpico disambut dengan baik oleh para suporter Gilalorossi.

Pemain timnas sepak bola Belanda juga sudah menjalani debutnya bermain dari bangku cadangan kontra Salernitana di laga pertama Liga Italia musim ini. Sayang, selang beberapa hari dia mengalami cedera dalam sesi latihan dan membuatnya absen lama.

Bakal Kembali Tampil Lagi

Kendati sempat bikin pusing Jose Mourinho dan para suporter, Georginio Wijnaldum sekarang telah memberikan berita yang baik. Ia bisa bermain lagi untuk Gialorossi di laga tersisa Liga Italia musim ini.

Diberitakan oleh Il Tempo, pemulihan cedera Wijnaldum berhasil mengesankan Jose Mourinho. Eks pemain Liverpool langsung diberikan kesempatan tampil di laga persahabatan internal dengan tim primavera kemarin.

Jika tidak mengalami kemunduran cedera, Georginio Wijnaldum bisa dimainkan saat AS Roma melawan Lecce di Stadio Cumunale Va del Mare pada hari Minggu (12/2) dini hari WIB.

Absen Lama 

Pukalan besar memang harus dirasakan oleh Jose Mourinho, fans, dan Wijnaldum sendiri. Bahkan membuat eks pemain Newcastle United juga harus melewatkan Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas sepak bola Belanda.

Georginio Wijnaldum dalam proses pemulihan cederanya tak menjalani operasi. Dia saat itu dikonfirmasi mengalami cedera retak pada tulang keringnya.

Akibatnya, Wijnaldum harus melewatkan lima bulan tak bermain sepak bola karena harus fokus ke pemulihan cedera. Namun akhir pekan nanti melawan Lecce dirinya kemungkinan besar akan main antara sebagai starter atau dari bangku cadangan.

AS Roma 

AS Roma adalah salah satu tim yang berhasil memanfaatkan buruknya penampilan AC  Milan dan pengurangan poin Juventus. Sebab, sekarang mereka da di posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Andai mampu menang di markas Lecce, membuka kans Roma untuk musim depan bermain di Liga Champions usai dalam beberapa musim terakhir absen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!