Arsenal Siap Hidupkan Minat Pada Striker Juventus, Minati Pemain Sayap Brighton

Gila BolaArsenal berhasil mengontrak Leandro Trossard, Jakub Kiwior, dan Jorginho selama jendela transfer Januari untuk memperkuat skuad asuhan Mikel Arteta dan membantu harapan gelar mereka.

Tentu saja itu diharapkan bukan akhir dari pembangunan skuad dari manajer Spanyol di Stadion Emirates, saat dia diharapkan terus mendapatkan dukungan untuk belanja pemain lebih lanjut di musim panas nanti.

Terutama jika mereka benar-benar berhasil memenangkan gelar Premier League di musim ini, dewan Arsenal diharapkan akan benar-benar mendukung manajer Mikel Arteta di pasar transfer mendatang.

Awasi Dusan Vlahovic

Jurnalis Italia Niccolò Ceccarini memberitakan bahwa Arsenal pasti akan bergerak untuk striker Juventus Dusan Vlahovic pada jendela transfer musim panas mendatang.

Raksasa London Utara sudah meminati striker Serbia itu sejak lama, sayangnya bahwa dia memilih pindah ke Turin dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu meski The Gunners  menawarkan lebih banyak uang.

Namun Niccolò Ceccarini menegaskan bahwa Arsenal mungkin bukan satu-satunya klub yang berminat pada Dusan Vlahovic karena klub Premier League lain Manchester United juga dikabarkan sedang memantau striker tersebut.

Favorit Untuk Kaoru Mitoma

Moises Caicedo mungkin bukan satu-satunya pemain Brighton yang bisa menyusul Leandro Trossard ke Emirates karena Arsenal juga kabarnya berminat untuk bisa mengontrak Kaoru Mitoma.

Pemain internasional Jepang itu tampil mengesankan bagi The Seagulls di musim ini, mengemas lima gol dan satu assist dalam 15 penampilan di Premier League dan membantu klubnya bersaing di zona sepak bola Eropa.

Menurut berita yang dilansir dari SunSport, Arsenal memimpin perburuan untuk mendatangkan pemain sayap Kaoru Mitoma dari Brighton di musim panas mendatang, meski persaingan mungkin akan meningkat ketika pasar transfer benar-benar dibuka.

Incar Duo Real Sociedad

Sebenarnya Arsenal sudah ingin mengontrak Martin Zubimendi pada jendela transfer Januari ini ketika Mikel Arteta membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah timnya.

Mereka sudah mengontrak Jorginho dari Chelsea pada akhirnya, tapi The Gunners masih berharap bisa terus menggoda gelandang Spanyol itu untuk pindah dan dia bukan satu-satunya pemain Real Sociedad yang diinginkan raksasa London Utara.

Menurut laporan Fichajes, Arsenal juga mengawasi Brais Mendez yang juga berposisi sebagai gelandang dan dia telah tampil mengesankan di musim ini, mencetak 10 gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!