Georginio Wijnaldum Terus Membaik, Kapan Bisa Main Lagi?

Georginio Wijnaldum terus menunjukkan tanda-tanda untuk pulih dari cedera. Sang gelandang kemungkinan besar bakal kembali memperkuat AS Roma pada saat melawan Fiorentina. 

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Georginio Wijnaldum. Sang pemain dalam waktu dekat ini berpotensi kembali memperkuat AS Roma.

Georginio Wijnaldum adalah wajah baru di klub Liga Italia. Pesepak bola asal Belanda datang ke Stadio Olimpico di musim panas 2022 dan diharapkan pemain yang dipinjam dari PSG penampilannya bisa bersinar lagi di AS Roma.

Sayangnya, sang pemain baru sekali bermain sejauh ini karena mengalami cedera yang serius dan diperkirakan awlanya bisa absen sampai Februari 2023. Namun dia sebentar lagi bisa bermain untuk AS Roma.

Penyebab Georginio Wijnaldum Cedera

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wijnaldum telah menjalani debutnya di laga pembuka Liga Italia 2022/223 kontra Salernitana. Dia main selama 12 menit untuk AS Roma. Selang beberapa hari kemudian, sang gelandang mengalami cedera dalam sesi latihan.

AS Roma mengonfirmasi jika Georginio Wijnaldum mengalami retak pada tulang keringnya. Akibatnya, pemain yang berhasil mengantarkan Liverpool juarai Liga Champions juga harus melewatkan Piala Dunia 202 bersama timnas sepak bola Belanda.

Kini Wijnaldum terus menjalani proses penyembuhan cedera. Dia juga belakangan kerap ikut dalam sesi latihan. Hal ini pertanda dia mendekati hampir sembuh.

AS Roma Sudah Tetapkan Tanggal 

Setelah menjalani rehabilitasi empat bulan, Wijnaldum sekarang diintegrasikan lagi ke tim utama AS Roma. Para suporter jelas ingin tahu kapan sang pemain akan kembali lagi bermain untuk Giallorossi.

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, staf medis telah menetapkan tanggal untuk sang pemain kembali bermain lagi untuk AS Roma. Dalam laporan itu dijelaskan jika tak ada kemunduran dia bisa bermain saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia pada 16 Januari mendatang.

Namun, dalam berita itu tak dijelaskan apakah dia bakal bermain sebagai starter atau akan masuk dari bangku cadangan.

Senangkan Jose Mourinho

Dengan berita baik dari proses pemulihan cedera Wijnaldum jelas bakal membuat Jose Mourinho sebagai pelatih semringah. Pasalnya, pelatih sepak bola asal Portugal jadi banyak pilihan di paruh kedua musim 2022/2023.

Usai jeda Piala Dunia, AS Roma akan menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A pada hari Rabu (4/1/2023) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBanyak yang Minat, Alexis Mac Allister Berikan Jaminan ke Brighton
SelanjutnyaAS Roma Bertekad Akhiri Laga Kandang Tanpa Menang!