Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Kejar-Mengejar Gol, Mahesa Jenar Harus Akui Keunggulan Tuan Rumah

Gila Bola – Hasil Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Rabu (1/3), ditutup dengan skor 3-2.

Bhayangkara FC lanjutkan tren kemenangan mereka di empat pertandingan setelah kejar-mengejar gol dengan PSIS akhirnya dimenangkan The Guardian, 3-2.

Tim tamu PSIS Semarang sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu di menit ke-11 lewat gol indah Septian David Maulana. Gol Rizky Dwi Pangestu kemudian menggandakan skor PSIS di menit 41.

Namun, tak lama setelah gol Septian, Bhayangkara FC mengejar lewat gol Anderson Salles di menit ke-15. Pemain ini pula yang mencetak brace untuk The Guardian di laga ini di menit ke-77. Sebelumnya gol kedua Salles, Matias Mier ikut mencetak gol di menit 32.

Berkat kemenangan ini, di posisi ke delapan Bhayangkara Fc menambah koleksi gol mereka menjadi 38. Sedangkan PSIS menguntit di urutan sembilan dengan koleksi poin 35.

PSIS dan Bhayangkara Kejar-Mengejar Gol Sejak Awal Laga

Septian David Maulana berhasil membawa PSIS memimpin lebih dulu di menit 11 sesaat setelah ia menyundul umpan tendangan bebas Fredyan Wahyu. GOL!! 1-0 Untuk skuad Mahesa Jenar!

Namun Bhayangkara menyamakan kedudukan di menit 15 saat Anderson Salles berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok. GOL!! 1-1!

Pemain Gaek Bhayangkara FC Cetak Gol ke-9

Pemain gaek Bhayangkara FC, Matias Mier, lepas dari jebakan offside dan mencetak gol penentu kemenangan skuad The Guardian di menit 26. GOL!

PSIS harusnya bisa menyamakan kedudukan di menit 39, saat Taisei Marukawa sodorkan umpan silang di depan gawang Bhayangkara yang sayangnya gagal dimanfaatkan Septian dan Rizky Dwi Pangestu.

Pemain Muda PSIS Cetak Gol Penyama

Namun, GOL!! Rizky Dwi Pangestu akhirnya berhasil menanduk bola tepat di depan gawang Bhayangkara. Kerja sama antara Taisei dan Septian berhasil menciptakan umpan matang yang sukses disarangkan Rizky Dwi ke gawang lawan. 2-2 Untuk PSIS!

Taisei kembali membangun serangan dari sisi sayap di menit 45+1, namun sodoran bola pemain asal Jepang itu gagal dimanfaatkan Septian karena sundulannya masih melebar dari gawang Bhayangkara. Empat gol tercipta dan laga di babak pertama ditutup imbang 2-2.

Anderson Salles Handball, Wasit Lanjutkan Pertandingan, Bhayangkara Cetak Gol Kemenangan!

Di menit 56, Anderson Salles lakukan handball di area penalti timnya, tetapi wasit tidak memberikan hadiah penalti kepada PSIS!

Alih-alih mencuri satu poin dari kandang lawan, gawang PSIS malah kembali kebobolan di menit 77 setelah Anderson Salles yang tak terkawal berhasil menyarangkan bola ke gawang Adi Satryo dengan tenang. GOL!! 3-2 untuk Bhayangkara FC!

Bhayangkara Kehilangan Pemain Karena Kartu Merah di Akhir Laga

Di menit 90+3 para pemain PSIS berusaha keras mencetak gol penyama kedudukan. Namun mereka gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang Awan Setho!

Namun di masa injury ini pula, Bhayangkara FC kehilangan Teuku Ichsan yang kerap melakukan pelanggaran di laga ini dan diganjar kartu kuning kedua.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Najem, Ripal Wahyudi, Matias Mier; Dendi Sulistyawan, Alex Martins, Andik Vermansah.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Taufik Hidayat, Bayu Fiqri; Luthfi Kamal, Ryo Fujii; Taisei Marukawa, Septian David Maulana, W Febrianto; Rizky Dwi Pangestu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!