Madura United Menjamu PSS

Gila Bola – Hasil Madura United vs PSS Sleman di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (11/3) sore, ditutup dengan skor 2-1.

Madura United akhirnya amankan kemenangan perdana di kandang sendiri sore ini. Kemenangan inipun sukses membawa mereka naik ke urutan ke empat, menggeser Borneo FC, dan kini kantongi poin 48.

Gol-gol kemenangan dibukukan Madura United dibuka oleh gol Hugo ‘Jaja’ Gomes di menit 34, yang kemudian digandakan Beto Goncalves di menit 38.

Alih-alih bisa menjaga clean sheet hingga akhir laga, gawang Madura United malah kebobolan tepat di menit ke-70 saat Ricky Dwi Saputro akhirnya berhasil menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jika Madura United berhasil naik ke posisi empat besar, PSS malah makin merana di zona merah. Tim Super Elang Jawa masih berada di urutan ke-16 dan hanya bukukan poin 28.

Tampil Menekan, Madura United Buka Kemenangan di Babak Pertama

Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak kickoff. Namun, Madura United yang berambisi menang untuk pertama kalinya di kandang sendiri, berhasil mengendalikan jalannya laga atas tim lawan yang kini berada di papan bawah.

Madura United akhirnya memimpin di menit 34 saat kerjasama Beto dan Malik menghasilkan umpan matang untuk Jaja, yang langsung menyarangkan ke gawang tim tamu. GOL!! 1-0 Untuk Madura United.

Sesaat kemudian Todd Ferre nyaris menyamakan kedudukan. Beruntung bagi tuan rumah, bola berhasil ditepis kiper MUFC.

Beto Goncalves Belum Selesai, Berhasil Gandakan Skor Madura United

Alih-alih mengejar ketertinggalan mereka, gawang PSS malah kebobolan lagi di menit 38 Berawal dari tendangan bebas Esteban, bola langsung ditanduk Beto Goncalves masuk ke gawang PSS. GOL! 2-0 Untuk Madura United!

PSS Sleman lakukan perubahan di babak kedua, dan beberapa peluang emas sempat tercipta untuk tim tamu.

Ricky Dwi memiliki dua peluang di awal babak kedua. Di menit ke-51,  ia mendapat peluang tepat di depan gawang  Rendy Oscario. Namun ia gagal menyelesaikan peluang itu dengan baik, dan bola hanya melambung di atas mistar gawang.

PSS Sleman Akhirnya Berhasil Membalas Satu Gol!

Ricky Dwi kembali mendapat peluang emas di depan gawang Madura United lima menit kemudian. Namun, ia meleset saat akan menanduk bola.

Namun, upaya yang dilakukan PSS Sleman akhirnya membuahkan hasil di menit ke-70 saat Ricky Dwi Saputro akhirnya sukses menjebol gawang Madura United dan memperkecil ketertinggalan PSS menjadi 1-2. GOL!

Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Dody Alekvan Djin, Hasyim Kipuw, Cleberson, Reva Adi Utama; Lee Yoo-joon, Zulfiandi, Hugo ‘Jaja’ Gomes; Malik Risaldi, Beto Goncalves, Esteban Vizcarra.

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky; Kevin Gomes de Oliveira; Ifan Nanda Pratama, Marckho Merauje, Bagus Nirwanto; Kim Kurniawan, Todd Ferre; Ricky Cawor, Haris Tuharea, Wahyu Sukarta; Yevhen Bokhashvili.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88