Hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di Liga 1: Skor 2-1, The Prestige Phoenix Menang!

Gila Bola – Hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023/24, Jumat (6/10) sore WIB. Laga ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan RANS.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Paulo Sitanggang dan kolega unggul atas Mahesa Jenar dari sepakan Mitsuru Marouka. Hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia babak pertama ditutup 1-0 untul keunggulan The Prestige Phoenix.

Pada babak kedua, RANS Nusantara FC menambah gol dari Evandro Brandao. Mahesa Jenar memperkecil kertinggalan dari Carlos Fortes. Hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia berakhir untuk kemenangan tim besutan Eduardo Almeida.

Kemenangan yang diraih oleh RANS membuat mereka naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dan mengemas 26 poin. PSIS Semarang yang kalah harus uas turun ke peringkat kelima.

PSIS Kebobolan dan Minim Peluang

Sejak menit awal, kedua tim sudah berikan ancaman. RANS Nusantara FC mendapatkan tendangan bebas. Mitsuru Marouka yang mengarahkan bola ke gawang PSIS Semarang, kemudiandiganggu dengan sundulan tipuan dari Evandro Brandao dan gol! Skor 1-0 di menit ke-8 untuk keunggulan RANS dan gol disahkan untuk Marouka.

Tertinggal dari gol pemain sepakbola asal Jepang, PSIS Semarang terus berupaya samakan kedudukan. Namun, serangan yang dibangun dari Paulo Gali maupun Vitinho mampu dipatahkan pemain RANS Nusantara FC. Menit ke-39, PSIS Semarang dapatkan tendangan bebas dan sepakan Alfeandra Dewangga mampu ditangkap oleh Tri Hamdani!

Jelamg turum minum, klub sepakbola asal Semarang masih mencoba membongkar pertahanan RANS Nusantara FC. Tapi hasil RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia babak pertama keunggulan 1-0 untuk The Prestige Phoenix.

RANS Nusantara FC Tambah Gol

PSIS Semarang di awal babak kedua tampil lebih menekan ke pertahanan RANS Nusantara FC dan beberapa kali memberikan ancaman serius. Namun Angelo Meneses memberikan umpan lambung jauh dari lini belakang. Bola disambut oleh pemain RANS, kemudian dengan satu operan langsung diselesaikan sepakan mendatar Evandro Brandao dan gol! Skor 2-0 untuk keunggulan The Prestige Phoenix menit ke-65.

Menit ke-70, RANS Nusantara FC memiliki peluang on taget dari sepakan Abdul Rahman dan mampu diamankan oleh kiper PSIS Semarang Adi Satryo. Menit ke-78, PSIS Semarang bisa memperkecile kertinggalan usai Carlos Fortes dapat peluang matang. Sayang, penyelesaian akhirnya masih buruk.

Baik RANS Nusantara FC maupun PSIS Semarang saling mengacam. Pada pengujung laga, wasit menunjuk titik putih untuk PSIS usai Paulo Sitanggang mendorong Paulo Gali. Carlos Fortes yang menjdi algojo cetak gol menit 90+3. Hasil PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC di Liga 1 Indonesia dtutup 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Data dan Fakta 

RANS Nusantara FC berhasil memutus tren positif dua kemenangan beruntun PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia. Sedangkan bagi The Prestige Phoenix ini kemenangan ketiga dalam lima laga terakhir.

Kekalahan bagi PSIS Semarang membuat mereka belum menang dalam tiga laga tandang terakhir di Liga 1 Indonesia. Di sisi lain, klub sepakbola asal Semarang tren positifnya putus saat bertemu RANS Nusantara. Pada dua laga sebelumnya, RANS sekali imbang dan sekali kalah.

Susunan pemain RANS vs PSIS: 

RANS: Tri Hamdani, Abdul Rahman, Angeolo Meneses, Kiko, Dallen Doke, Taufik Hidayat, Andi Irfan, Paulo Sitanggang , Mitsuru Marouka, Evandro Brandao, Kenshiro Daniels.

PSIS: Ady Satrio, Lucao, Givani Numberi, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Boubakary Diarra, Vitinho, Pauli Gali Freitas Septian Davi Maulana, Fredyan, Carlo Fortes.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!