The Cherries Belum Pernah Menang, Peluang Everton Raih Poin Pertama di Goodison Park

Gila BolaEverton akan berusaha menjauh dari zona degradasi dan menghindari lima kekalahan kandang beruntun saat melanjutkan musim Liga Inggris mereka dengan laga kandang melawan Bournemouth di Goodison Park pada Sabtu (7/10) malam WIB.

Memasuki laga kandang melawan Luton Town, yang sebelumnya hanya meraih satu poin dari lima pertandingan, Everton adalah favorit karena mereka masuk ke laga itu dengan modal dua kemenangan beruntun di dua laga tandang melawan Brentford dan Aston Villa.

Namun Goodison Park terbukti belum ramah bagi mereka di musim ini setelah pasukan Sean Dyche secara mengejutkan dipermalukan dengan skor 1-2 oleh tamu mereka, memberi kemenangan pertama di musim ini bagi tim Rob Edwards.

Everton benar-benar buruk dalam kinerja kandang mereka musim ini, kalah di semua empat laga kandang sebelumnya dan sekarang mereka akan menghindari kekalahan kelima beruntun di kandang di musim ini.

Bournemouth, sementara itu, datang dengan percaya diri usai kemenangan 2-0 atas Stoke City di putaran ketiga Piala Liga, namun akhirnya berakhir dengan kekalahan 0-4 di kandang dari Arsenal.

Setelah Bukayo Saka membuka skor menit ke-17 lewat sundulan dari bola rebound,¬†The Cherries¬†dihukum dua penalti beruntun sebelum kebobolan tandukan Ben White untuk membuat pasukan Gary O’Neil masih tanpa kemenangan dari tujuh pertandingan dan duduk di peringkat kedua dari bawah klasemen.

Berita Tim

Seamus Coleman, Dele Alli dan Andre Gomes terus menjadi masalah cedera untuk Everton jadi akan terus absen di sini.

Manajer Andoni Iraola setidaknya akan tanpa enam pemain menuju pertandingan ini termasuk Tyler Adams dan Chris Mepham.

Head to Head

Ada 17 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini dengan Everton masih lebih unggul dengan sembilan kemenangan, sementara Bournemouth unggul dalam enam kesempatan.

Prediksi

Everton mengakhiri empat kekalahan beruntun melawan Bournemouth dengan kemenangan 1-0 di musim lalu untuk membuat mereka berhasil mempertahankan eksistensi di Premier League.

Everton adalah salah satu dari dua tim di Premier League musim ini yang belum meraih satu poin pun di kandang dengan mereka sudah kalah di semua empat laga kandang mereka.

Bournemouth adalah tim dengan gol terendah di Premier League musim ini, mencetak hanya lima gol dari tujuh pertandingan, sementara mereka juga sudah kebobolan 15 gol dan belum pernah menang musim ini.

Everton telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi dan mereka berharap untuk bisa meraih poin pertama mereka di Goodison Park.

Prediksi Skor : Everton 1-1 Bournemouth

Baca berita dan artikel lainnya di Google News