Hasil RANS Nusantara vs Bali United Skor 1-1, Gol Jefferson Langsung Dibalas Oleh Mitsuru Maruoka

Hasil pertandingan antara RANS Nusantara vs Bali United di pekan ke-29 Liga 1 berakhir dengan skor imbang 1-1, tim tamu sempat unggul melalui gol Jefferson namun langsung dibalas oleh gol Mitsuru Maruoka.

Pertandingan antara RANS Nisantara vs Bali United ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta pada hari Minggu (17/3) malam.

Jefferson Assis yang masuk sebagai pemain pengganti bagi skuat Bali United membuka keunggulan di babak kedua saat ia mencetak gol di menit ke-61.

Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama karena Mitsuru Maruoka hanya membutuhkan waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan dan mengakahiri laga dengsn skor imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Tim tamu mendominasi jalannya pertandingan dan langsung menekan pertahanan RANS Nusantara.

Kiper RANS, Hilman Syah bekerja keras untuk membendung semua tembakan yang diarahkan ke gawangnya sepanjang babak pertama dan ia berhasil menjaga gawangnya agar tidak kebobolan hingga waktu turun minum.

Namun di babak kedua, Jefferson Assis akhirnya berhasil membobol gawang tuan rumah saat sundulannya tak mampu dibendung oleh Hilman Syah pada menit ke-61 dan merubah kedudukan menjadi 0-1.

Keunggulan tersebut tak berlangsung lama karena Mitsuru Maruoka empat menit kemudian di menit ke-65 berhasil mencetak gol balasan usai memanfaatkan umpan lambung kiriman Ilhamsyah dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Saat wasit mengakhiri jalannya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan dari kedua kbu dan pertandingan ditutup dengan skor akhir imbang 1-1.

Pencetak Gol

  • RANS Nusantara: Mitsuru Maruoka (65′)
  • Bali United: Jefferson (61′)
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!