Jelang Hadapi PSS Sleman, Pelatih Persis Solo Wanti-wanti Pemain

Gila Bola – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengirim peringatan ke anak asuhnya. Ia mendorong pemainnya untuk tampil lebih baik saat bersua PSS Sleman.

Pada pekan pertama Liga 1 2023/24 ada sejumlah kejutan. Persis Solo yang bermain di kandang kalah dari Persebaya Surabaya, sedangkan PSS Sleman mampu menang tipis 0-1 saat tandang ke markas Bali United.

Baik Persis Solo dan PSS Sleman akan bertemu di pekan kedua Liga 1, Jumat (7/7) sore WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo.

Setelah pekan pertama mendapatkan hasil negatif, Leonardo Medina langsung mendesak agar pemainnya tampil lebih serius saat menghadapi klub Liga Indonesia asal Yogyakarta.

Minta ini ke Pemain

Dalam konferensi persnya, Leonardo Medina meminta agar para pemain Persis Solo bisa bekerja lebih keras lagi di laga berikutnya.

Leonardo Medina juga sangat meyakini jika Persis Solo mampu menguasai jalannya pertandingan di Liga 1 berikutnya, maka bisa mendapatkan hasil positif.

Sang pelatih juga memberikan sindiran jika kekalahan tak bagus di kandang. Oleh karena itu, ia ingin Persis bermain lebih baik di pekan kedua Liga 1 musim ini.

Leonardo Medina Puji PSS SlemanĀ 

Pelatih asal Meksiko juga melempar pujian untuk PSS Sleman menjelang pertandingan kedua kompetisi Liga 1.

Menurut Leonardo Medina, PSS Sleman adalah klub sepak bola yang bermain dengan organisasi permainan yang bagus dan memainkan skeman 4-4-2 yang rapih.

Oleh karena itu, Leonardo Medina juga berharap agar pemain Persis Solo dapat terlecut setelah kekalahan di pekan pertama dari Persebaya Surabaya.

Persis Solo Dapat Berita Buruk

Kompetisi Liga 1 2023/24 baru seumur jagung, tetapi Persis Solo sudah kehilangan salah satu pemain kuncinya. Ya, Gavin Kwan Adsit mengalami cedera pangkal paha. Alhasil, ia berpotensi absen sampai putaran pertama selesai.

Dengan demikian, membuka opsi bagi Persis Solo mendatangkan pemain baru lagi untuk menggantikan Gavin Kwan. Sedikit informasi, pemain berusia 27 tahun merupakan bek kanan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!