Bali United Resmi Datangkan Top Skor Liga Malta

Gila Bola Bali United melengkapi pemain asingnya. Serdadu Tridatu rmengonfirmasi resmi mengamankan tanda tangan Jefferson Assis.

Pemain keenam yang diboyong oleh Bali United itu berposisikan striker. Kedatangan Jefferson Assis diharapkan bisa menambah daya gedor tim di Liga 1 2023/24.

Jefferson Assis bukan striker sembarangan. Pemain sepak bola asal Brasil tercatat sebagai top skor Liga Malta 2022/23. Tercatat mampu mengoleksi 20 gol.

Pernyataan Bali United

Selepas berhasil mengamankan tanda tangan Jefferson Assis, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan alasan mengapa mendatangkan sang pemain.

Dalam pernyataannya, Yabes Tanuri mengatakan kedatangan Jefferson Assis untuk melengkapi kekuatan tim di musim ini. Ia juga menyebutkan kualitas sang pemain sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri berharap agar sang pemain dapat dengan mudah beradaptasi dan memberikan prestasi terbaik untuk Bali United di Liga 1 maupun di level Asia.

 Jefferson Assis

Pemain asal Porto Algere, Brasil terakhir membela klub Liga Malta Gzira United FC.  Sebetulnya kontrak Jefferson Assis masih menyisakan semusim lagi.

Namun karena ketajaman pemain sepak bola berusia 27 tahun itu, Bali United berani membayar biaya transfer. Di sisi lain, ia juga sebagai top skor di Liga Malta dengan torehan 20 gol plus 5 assist dalam 25 penampilan.

Musim lalu, Jefferson Assis membawa Gzira United FC finis di peringkat ketiga Liga Malta. Namun sekarang ia punya tantangan baru, di mana membawa Serdadu Tridatu bersaing di Liga 1 dan membawa klub Liga Indonesia asal Bali bermain di Liga Champions Asia.

Persaingan Lini Depan Memanas

Kedatangan Jefferson Assis bakal memberikan persaingan untuk posisi striker. Seperti diketahui, dalam beberapa musim terakhir Bali United mempercayakan Ilija Spasojevic sebagai mesin gol di Liga 1.

Di sisi lain, Bali United juga masih memiliki Taufik Hidayat. Dengan begitu, tiga pemain bakal bersaing ketat untuk meyakinkan Stefano Cugurra agar bisa bermain reguler di Liga 1 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!