RESMI! Manchester United Umumkan Transfer Mason Mount, Kontrak Hingga Juni 2028

Gila BolaManchester United akhirnya secara resmi mengumumkan transfer Mason Mount, yang sekarang telah sah menjadi punggawa baru usai menandatangani kontrak di klub dengan durasi lima tahun.

Gelandang internasional Inggris, yang dikontrak dari Chelsea dengan mahar senilai Rp 1,05 Trilyun plus bonus senilai Rp 96 Milyar, akan terikat kontrak di klub hingga Juni 2028 dengan opsi tambahan untuk satu tahun lagi.

Mason Mount pun sekarang menjadi rekrutan pertama Manchester United di jendela transfer musim panas ini dengan pemilik 36 caps bersama The Three Lions itu diharapkan bukan satu-satunya kedatangan pemain baru di Old Trafford.

Pernyataan Mason Mount

Dalam sebuah wawancara pertamanya sebagai pemain baru Manchester United yang diberitakan di situs resmi klub, Mason Mount menyatakan bahwa tidaklah mudah bagi dirinya untuk meninggalkan klub tempat dia dibesarkan.

Namun dia melihat tantangan baru yang menarik dalam fase berikutnya dalam karirnya dengan The Red Devils saat dia sekarang telah mengakhiri kebersamaan selama 18 tahun waktunya bersama The Blues.

Setelah bersaing melawan Manchester United saat masih di Chelsea, Mason Mount juga menyadari betapa kuatnya skuad mereka, dan dia tak sabar untuk menjadi bagian dari upaya tim ini dalam meraih trofi utama.

Ambisi Bersama United

Mason Mount juga memberikan pujian kepada manajer Manchester United, Erik ten Hag, yang telah berhasil mengangkat klub ke tingkat yang lebih tinggi dan dia merasa sangat antusias menyambut musim depan dan bersiap menghadapi tantangan kerja keras yang menantinya di Old Trafford.

Dalam pernyataannya lebih lanjut, gelandang berusia 24 tahun menegaskan bahwa ambisinya sangat besar. Dia menyadari betapa luar biasa rasanya menjadi juara [bersama Chelsea] dan dia bersedia melakukan segalanya untuk meraih kesuksesan serupa bersama The Red Devils.

Kedatangan Mason Mount tentu saja menjadi harapan baru bagi para penggemar Manchester United, yang berharap penampilan impresifnya di klub sebelumnya dapat dilanjutkan di tempat baru.

Pujian John Murtough

John Murtough, direktur sepak bola Manchester United, memberikan pujian pada rekrutan baru klubnya, Mason Mount. Dalam pernyataannya, dia menyatakan bahwa gelandang itu adalah seorang pemain sepak bola yang sangat cerdas dan memiliki kualitas teknis yang fantastis.

Dia juga yakin bahwa pemain berusia 24 tahun itu secara signifikan akan meningkatkan kekuatan skuad Setan Merah, yang membuatnya sangat gembira karena bintang timnas Inggris itu telah memilih untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Old Trafford.

John Murtough juga menyebutkan bahwa Manchester United telah lama mengagumi bakat Mason Mount dan yakin bahwa pemain tersebut akan memberikan kontribusi yang berarti di klub.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!