Jelang Persib Bandung Hadapi Persikabo 1973, Bojan Hodak Bagikan Kabar Baik

Gila Bola – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan update kondisi timnya saat ini. Ia pastikan pemain yang cedera sudah pulih dan bisa main lawan Persikabo 1973.

Pemain yang dimaksud adalah Dedi Kusnandar dan David da Silva. Sebelumnya, dua pemain tak ada dalam skuad Persib Bandung dalam kemenangan 2-1 melawan RANS Nusantara FC.

Sementara Dedi Kusnandar dan David da Silva saat melawan Persija Jakarta dimainkan Bojan Hodak dari bangku cadangan. Silva juga mencetak gol penyeimbang melawan Macan Kemayoran.

Meski sempat mengalami cedera, tetapi Persib Bandung sudah bisa memainkan keduanya saat bersua Persikabo 1973. Duel bertajuk Derby Padjajaran akan berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (16/9) sore WIB.

2 Pemain Bisa TampilĀ 

Usai internal gim, Bojan Hodak memberikan update para pemain Persib Bandung. Pelatih sepak bola asal Kroasia memastikan Dedi Kusnandar dan David da Silva sudah fit.

Dalam pernyataannya, Bojan Hodak mengatakan sejumah pemain yang sebelumnya cedera seperti Dedi dan David sudah kembali. Artinya, sudah pulih dari cedera dan tersedia.

Pelatih Persib Bandung bukan hanya memstikan sudah pulih saja, tetapi Bojan juga memastikan jika keduanya siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persikbao 1973.

Persib Tertahan di Papan Tengah

Maung Bandung telah melakoni 11 pertandingan kompetisi Liga 1 2023/24. Sayangnya, mereka masih berada di papan tengah. Persib Bandung ada di posisi ke-11.

Dalam 11 pertandingan, Persib Bandung masih minim kemenangan. Tercatat menang 3, imbang 6, dan baru dua kali menelan kekalahan.

Namun dalam tiga pertandingan terakhir, pasukan Bojan Hodak tanpa kekalahan. Rinciannya, menang dua kali dan satu pertandingan Liga 1 lainnya berakhir seri.

Jika Persib Menang di Derby Padjajaran

Andai mampu kalahkan Persikabo 1973, Persib Bandung berpotensi besar masuk ketujuh besar Liga 1. Kemudian mereka melanjutkan tren positif tak kalah dalam empat laga beruntun.

Sebaliknya, jika gagalĀ  menang membuat Persija Jakarta berpotensi besar menyalip posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1. Hal ini apabila menang di kandang Persik Kediri di pekan ke-12.

Kategori: Liga Indonesia
Topik: Persib Bandung