Perkembangan Alejandro Garnacho Dipuji Mantan Kapten Manchester United Ini

Gila Bola – Mantan kapten Manchester United, Antonio Valencia, mengungkapkan keyakinannya bahwa Alejandro Garnacho terus mengalami peningkatan dalam permainannya setiap hari setelah menjadi bagian dari skuad utama tim di bawah asuhan manajer Erik ten Hag.

Pada usianya yang baru 19 tahun, Alejandro Garnacho telah mengalami musim 2022/23 yang mengesankan, termasuk meraih trofi Piala Carabao bersama The Red Devils di Wembley.

Selama musim ini, dia belum banyak mendapatkan kesempatan bermain, tapi perkembangannya di musim lalu membuat dia menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Argentina.

Antonio Valencia, yang menjadi bagian dari Manchester United selama sepuluh tahun dan pernah menjabat sebagai kapten klub, menyatakan bahwa ia sangat terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Alejandro Garnacho.

Menurut legenda asal Ekuador tersebut, pemain sayap berusia 19 tahun itu telah meningkatkan level permainannya secara signifikan, dan dia menjadi lebih baik setiap harinya.

Dia menunjukkan apresiasi terhadap semangat dan kontribusi pemain muda ini dalam pertandingan, dan mengungkapkan bahwa para fans sangat menantikan penampilannya di atas lapangan.

Antonio Valencia mengakui bahwa Alejandro Garnacho, di usia yang masih sangat muda, telah memberikan dampak positif saat dia dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan.

Kapten Setan Merah musim 2018/2019 itu merasa bahwa pemain muda seperti pemain sayap internasional Argentina, dengan kecepatan dan kecerdasan taktisnya, bisa menjadi elemen penting bagi Manchester United.

Pendekatan taktis yang digunakan oleh manajer Erik ten Hag, yang terkadang memasukkan Alejandro Garnacho sebagai pemain pengganti untuk memberikan dorongan energi dan kreativitas saat pertandingan berjalan, terbukti efektif.

Ini tercermin dalam penampilan Garnacho pada pertemuan melawan Wolves pada bulan Mei, di mana ia mencetak gol yang penting setelah menerima umpan bebas dari Bruno Fernandes.

Antonio Valencia, yang pensiun pada Mei 2021, berharap pemain berusia 19 tahun itu dapat terus bermain dengan kualitasnya dan memberikan kontribusi yang berharga bagi Manchester United di pertandingan-pertandingan mendatang.

Dia mengatakan, “Dia mengambil alih lapangan dengan penuh energi. Dia mengubah wajah pertandingan, karena dia masuk untuk memberikan tekanan, dan itulah yang dibutuhkan tim.”

Antonio Valencia mengakui bahwa Alejandro Garnacho bak senjata rahasia bagi Manchester United ketika manajer Erik ten Hag membutuhkan seseorang dengan energi untuk masuk, untuk menekan tinggi di lapangan dengan ide mencetak gol dan memberikan assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!