Jumpa Persija Jakarta, Pelatih Borneo FC Siapkan Strategi Khusus

Gila Bola – Borneo FC percaya diri menghadapi Persija Jakarta. Pieter Huistra pun sebagai pelatih sudah tahu bagaimana caranya mengatasi lawannya tersebut.

Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta di pekan 29 Liga 1 2022/23, Rabu (8/3) sore WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Tim berjuluk Pesut Etam menyambut pertandingan ini juga dalam kondisi yang bagus. Sebab, pasukan Pieter Huistra berhasil menang atas Madura United di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Borneo FC berhasil menang dengan skor tipis 0-1 di laga tandang.

Ogah Main-Main

Borneo FC sendiri menghadapi Persija Jakarta menargetkan kemenangan dan untuk mewujudkannya Pieter Huistra sudah siapkan startegi khusus.

Dikutip dari ligaindonesiabaru, pelatih sepak bola asal Belanda mengatakan laga ini penting untuk bersaing di papan atas Liga 1. Ia juga menyebutkan dalam pertandingan melawan tim ibu kota sudah siapkan formasi terbaik.

Lebih lanjut, Pieter Huistra berharap semoga Borneo FC bisa melewati laga ini dengan kemenangan di kandang melawan Persija Jakarta.

Persija Jakarta 

Persija Jakarta sendiri menyambut pertandingan ini memiliki modal cukup bagus. Pasalnya, dalam lima laga terakhir baru menelan satu kekalahan.

Namun untuk pertandingan tandang, kubu Macan Kemayoran memiiki catatan yang kurang bagus. Tercatat cuma menang satu laga saja saat menghadapi klub sepak bola asal Sleman.

Sementara di pertemuan pertama Liga 1 2022/23, Persija Jakarta mampu merah kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC pada Desember 2022.

Borneo FC

Borneo FC dalam lima pertandingan terakhir juga baru menelan satu kekalahan. Bahkan dalam lima laga terakhir main di kandang juga baru sekali kalah.

Menairknya, baik Borneo FC maupun Persija Jakarta dalam lima laga terakhirnya di Liga 1 dikalahkan oleh tim yang sama. Klub yang dimaksud adalah Bhayangkara FC. Bedanya Pesut Etam kalah di laga kandang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!