Kembali ke Persija Jakarta dan Dilatih Thomas Doll, Marko Simic Harapkan Ini

Gila BolaPersija Jakarta resmi memulangkan Marko Simic. Sang striker dikontrak selama dua tahun Macan Kemayoran dan ia punya harapan besar ditangani oleh Thomas Doll.

Simic sebelumnya pernah memperkuat Persija dari 2018 sampai 2022. Pemain sepak bola asal Kroasia sukses memberikan empat gelar di antaranya Piala Presiden 2018, Boost Fix Super Cup 2018, Liga 1 2018, dan Piala Menpora 2021.

Sempat berselisih dengan tunggakan gaji dan mengadu ke FIFA sekarang Marko Simic kembali berseragam Persija Jakarta. Sang striker mengisi slot pemain asing dan punya harapan besar dipoles oleh Thomas Doll.

Komentari Thomas Doll

Dengan sudah cukup lama bermain di Persija Jakarta, Marko Simic jelas sudah mengenal baik dengan beberapa pemain dan staf pelatih. Namun kini Macan Kemayoran dalam tim kepelatihan dipimpin oleh Thomas Doll dan ia memberikan pendapatnya.

Dikutip dari persija.id, Marko Simic mengatakan ada yang menarik di mana saat dirinya keluar dari TC Ferencvaros, tak lama Thomas Doll jadi pelatih.

Simic mendapatkan bocoran soal pelatih sepak bola asal Jerman dari temannya. Eks juru taktik Borussia Dortmund dinilai sebagai sosok yang sangat baik. Lebih lanjut, rekan senegara Dejan Lovren di timnas Kroasia junior itu menyebutkan kesannya dengan Thomas Doll selama di Persija pada periode keduanya baik.

Harapan Marko Simic

Simic juga mengungkapkan bahwa dirinya punya harapan yang besar di bawah asuhan Thomas Doll. Sang striker menjelaskan dirinya ingin bisa bekerja sama dengan baik. Kemudian berharap Doll bisa membanntunya menjadi pemain sepak bola yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pemain yang pernah berkarier di Liga Vietnam juga akui dirinya tak muda lagi. Akan tetapi, ia tegaskan akan terus belajar dan meyakini Thomas Doll adalah sosok yang tepat untuk jadikan panutan.

Marko Simic juga sangat menghormati dan tak sabar bekerja sama dengan Thomas Doll di Persija Jakarta. Namun pemain sepak bola yang kini berusia 35 tahun berjanji tak akan keras kepala, di mana siap ikuti instruksi eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija Jakarta 

Bergabungnya Marko Simic sekarang membuat Persija Jakarta kini sudah punya tiga pemain asing. Sebelumnya, Ondrej Kudela dipertahankan dan di bursa transfer Macan Kemayoran rekrut Ryo Matsumura.

Sebelumnya, Persija melepas Michael Krmencik (Ceko), Hanno Behrens (Jerman), dan Abdulla Yusuf Helal (Bahrain). Sedikit informasi, Marko Simic juga pernah menjadi top skor di Liga Indonesia 2019 di mana mengemas 29 gol. Akankah striker veteran masih tajam? Menarik dinanti kiprahnya di musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!