Oliver Bias Nilai Gol Pertamanya untuk Persija Jakarta Tak Lengkap

Gila Bola – Oliver Bias kurang puas dengan gol pertamanya di Persija Jakarta. Ia kurang senang karena Macan Kemayoran masih bermain tak konsisten di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Sebagaimana diketahui, Oliver Bias membuka keran golnya untuk Persija Jakarta kontra Persis Solo di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia pada hari Sabtu (30/9). Bias mencetak gol usai menerima umpan dari Riko Simanjuntak.

Sayangnya, unggul jumlah pemain Persija Jakarta justru kebobolan dua gol. Macan Kemayoran terhindar dari kekalahan usai Aji Kusuma mencetak gol penyeimbang. Laga pun tuntas dengan skor 2-2.

Meski berhasil mencetak gol, tetapi Oliver Bias secara terbuka kurang puas karena Persija Jakarta masih belum sepenuhnya tampil bagus.

Tanggapan Oliver Bias 

Dikutip dari situs resmi klub, Oliver Bias mengatakan sejak menit awal semua berjalan instruksi pelatih Thomas Doll. Dengan demikian, membuat Persija Jakarta bisa cetak gol cepat dan membuat dirinya mencetak gol pertamanya.

Namun Oliver Bias secara terus terang glnya tak lengkap. Pasalnya., Persija Jakarta masih memiliki sejumlah kekurangan dan tidak bermain konsisten.

Bias bisa bilang seperti itu karena Persis Solo bisa cetak gol dan sempat unggul 2-1. Menurutnya. dua gol yang teripta ke gawang klub sepakbola asal Jakarta murni kesalahan dari tmnya.

Siap Berikan Kemenangan 

Setelah cuma bermain imbang dengan skor 2-2, Persija Jakarta akan fokus untuk menatap pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia berikutnya. Macan Kemayoran akan bertemu Barito Putera, Sabtu (7/10) malam WIB.

Oliver Bias menyebutkan sekarang dirinya bersama rekan satu timnya ingin membenahi kekuarangan Persija Jakarta. Pemain sepakbola asal Filipna juga bertekad ingin memberikan kemenangan untuk Persija di laga selanjutnya.

Sekedar informasi, lawan Persis Solo merupakan pertandingan kedua beruntun bagi Oliver Bias tampil starter untuk Persija Jakarta.

Alarm untuk Persija Jakarta 

Persija Jakarta dalam lama pertandingan terakhirnya di Liga 1 Indonesia tidak baik-baik saja. Pasalnya, baru menangkan satu pertandingan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang dan satu laga lainnya menelan kekalahan.

Kini Persija Jakarta masih berada di peringkat ke-9 klasemen Liga 1 dan mengemas 19 poin. Posisi mereka masih digeser Persis Solo, Dewa United, Persik Kediri, dan PSS Sleman. Hal ini jika dapat hasil negatif kontra Barito Putera.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!