Prediksi Copenhagen vs Bayern Munchen : Tekad Die Roten Lanjutkan Rekor Sempurna di Fase Grup

Gilabola.comBayern Munchen akan berusaha terus melanjutkan rekor sempurna mereka di babak fase grup Liga Champions saat melakoni laga tandang ke kandang Copenhagen pada Rabu (4/10) dini hari WIB di Stadion Parken.

Sementara itu masih hasil yang mengejutkan, tapi Copenhagen mungkin akan sedikit kecewa dengan hasil imbang 2-2 mereka di kandang Galatasaray di matchday pertama mereka dua pekan lalu.

Gol-gol Mohammed Elyounoussi dan Diogo Goncalves di masing-masing babak memberi mereka keunggulan dua gol yang nyaman, sayangnya bahwa kartu merah Elias Jelert menit ke-73 benar-benar merugikan mereka.

Galatasaray memanfaatkan keunggulan numerik mereka untuk mencetak dua gol balasan melalui Sacha Boey dan Tete di empat menit terakhir waktu normal, memaksa skor imbang 2-2 bagi kedua tim di RAMS Park.

Bayern Munchen terus melanjutkan rekor sempurna 100 persen kemenangan mereka di babak fase grup Liga Champions setelah meraih kemenangan 4-3 yang mendebarkan melawan Manchester United di matchday pertama.

Kesalahan Andre Onana membuat Leroy Sane membuka skor sebelum Serge Gnabry membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama. Setelah Rasmus Hojlund dan Casemiro memperkecil skor, Harry Kane dan Mathys Tel kembali menggandakan keunggulan tuan rumah, sebelum akhirnya gol kedua gelandang Brasil mengubah skor menjadi 4-3 di akhir pertandingan.

Hasil itu memperpanjang rekor 100 persen kemenangan Bayern Munchen di fase grup Liga Champions setelah mereka di musim lalu memenangkan semua enam pertandingan mereka di babak fase grup.

Berita Tim

Elias Jelert diskors karena kartu merahnya melawan Galatasaray. Tuan rumah juga akan tanpa David Khocholava, Niocolai Boilesen, Kevin Diks dan Andreas Cornelius.

Tarek Buchmann, Raphael Guerreiro dan Manuel Neuer terus menjadi masalah cedera bagi Bayern. Serge Gnabry akan absen karena patah lengan dan Matthijs De Light diragukan.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama di antara kedua tim.

Prediksi

Bayern Munchen menunjukkan bahwa mereka mulai makin nyetel dengan taktik Thomas Tuchel dan mencetak empat gol ke gawang Manchester United di matchday pertama menunjukkan kualitas serangan mereka.

Bayern Munchen juga belum terkalahkan di liga domestik mereka dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang, mencetak 20 gol yang luar biasa dalam enam pertandingan tersebut.

FC Copenhagen akan sangat kecewa dengan hasil imbang mereka melawan Galatasaray di matchday pertama, tapi itu justru menunjukkan kualitas mereka yang tidak boleh diremehkan, bahkan bagi Bayern Munchen.

FC Copenhagen perkasa di liga domestik dengan memuncaki klasemen Liga Super Denmark, tapi jelas bahwa menghadapi tim sekelas Bayern akan menjadi tantangan yang berbeda dan ini seharusnya menjadi kemenangan kedua beruntun bagiĀ Die Roten.

Prediksi Skor : FC Copenhagen 1-3 Bayern Munchen

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!