Prediksi PSV Eindhoven vs Sevilla : Tahun Lalu Wakil Spanyol Kalah 2-0 di Stadion Phillips

Gilabola.comPSV Eindhoven akan berusaha bangkit dari awal yang buruk saat sekarang bersiap melakoni laga kandang pertama mereka di Grup B Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Phillips pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

PSV, yang memuncaki klasemen Eredivisie dengan rekor 100 persen kemenangan dan mengalahkan Arsenal di penyisihan grup Liga Europa musim lalu, benar-benar dibuat tak berdaya di Stadion Emirates di matchday pertama.

Pasukan Peter Bosz sudah tertinggal di menit kedelapan melalui Bukayo Saka, sebelum gol-gol tambahan dari Leandro Tossard dan Gabriel Jesus mengubah skor menjadi 3-0 saat turun minun.

Usaha PSV untuk bisa bangkit di babak kedua tidak berhasil saat tuan rumah yang kembali mencetak skor, kali ini melalui sepakan Martin Odegaard dari luar kotak penalti untuk memberi kemenangan 4-0 bagi Arsenal.

Sevilla, sementara itu, hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan kandang mereka melawan RC Lens pada matchday pertama, meski sudah unggul sejak menit kesembilan melalui Lucas Ocampos.

Gol itu didapatkan dari situasi sepak pojok, tapi tim tamu berhasil memaksakan skor imbang hanya 15 menit berselang melalui tendangan bebas akurat dari Angelo Fulgini ke pojok atas gawang Marko Dmitrović.

Berita Tim

PSV Eindhoven kemungkinan akan masuk ke pertandingan ini tanpa Armando Obispo dan Mauro Junior.

Striker andalan Youssef En-Nesyri akan absen bagi Sevilla. Marcao, Tanguy Nianzou dan Oliver Torres juga tidak tersedia untuk manajer Jose Luis Mendilibar.

Head to Head

Kedua tim baru bertemu tahun lalu di Liga Europa pada bulan Februari. Kedua tim saling mengalahkan, tapi Sevilla menang agregat 3-2.

Prediksi

PSV telah luar biasa di liga domestik mereka musim ini dengan rekor 100 persen kemenangan, dan sementara mereka kalah 4-0 dari Arsenal, mereka sejak itu telah menang tiga kali beruntun dan mencetak 10 gol.

Sevilla memiliki kemajuan atas awal musim mereka yang kurang bagus dengan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelum kalah tipis 1-0 dari Barcelona di akhir pekan.

Absennya striker Youssef En-Nesyri akan memberi pukulan signifikan bagi Sevilla dalam serangan mereka dan PSV yang termotivasi oleh hasil sempurna di liga domestik harus bisa mulai mengumpulkan poin mereka dalam persaingan di Grup B ini.

Prediksi Skor : PSV Eindhoven 2-0 Sevilla

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!