Prediksi Inter Milan vs Benfica : Sudah Empat Kali Bertemu, Nerazzurri Tak Pernah Kalah

Gilabola.com – Sama-sama mencari kemenangan pertama di babak penyisihan Grup D Liga Champions mereka, Inter Milan akan menjamu Benfica di Giuseppe Meazza pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

Berstatus sebagai finalis musim lalu, manajer Simone Inzaghi membawa misi sederhana dalam lawatan mereka ke Sociedad pada matchday pertama, hanya menargetkan hasil imbang di laga Liga Champions pertama mereka musim ini.

Pada akhirnya hasil itu pula yang mereka dapatkan setelah Lautaro Martinez menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat golnya menit ke-87 untuk membalas gol pembuka Brais Mendez di menit keempat.

Setidaknya itu mempertahankan rekor tak terkalahkan Inter Milan di awal musim, sebelum rekor itu runtuh dalam kekalahan 1-2 dari Sassuolo pada pertengahan pekan lalu, tapi mereka kemudian bangkit dengan kemenangan 0-4 atas Salernitana di akhir pekan di Serie A.

Benfica, sementara itu, tentu saja diunggulkan banyak pihak untuk matchday pertama mereka melawan RB Salzburg karena status bermain di kandang, pengalaman, nama besar, dan kualitas yang membawa mereka menjuarai Liga Portugal musim lalu.

Sayangnya bahwa hal tak diharapkan merusak peluang mereka ketika kartu merah Antonio Silva menit ke-13 tidak hanya membuat mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama, juga membuat mereka tertinggal gol penalti Roko Simic.

Sebenarnya Benfica masih mampu memberi perlawanan, tetap mendominasi penguasaan bola dengan 57 persen ball possession, tapi pada akhirnya kekurangan jumlah pemain memang membuatnya menjadi lebih sulit saat Oscar Gloukh memberi gol kedua bagi tim tamu dan mengakhiri pertandingan.

Berita Tim

Kuartet Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Stefano Sensi, dan Juan Cuadrado tidak tersedia bagi Inter Milan karena cedera.

Antonio Silva diskors di sini usai kartu merahnya di pertandingan sebelumnya. Selebihnya, Benfica punya skuad lengkap untuk diseleksi.

Head to Head

Inter Milan masih unggul head to head dalam sejarah pertemuan ini, menang dua kali dari empat pertemuan kompetitif mereka.

Prediksi

Inter Milan tentu saja akan merasa percaya diri menuju pertandingan ini karena tak pernah kalah melawan Benfica, termasuk di dua pertemuan tahun lalu, menang 0-2 di Portugal sebelum imbang 3-3 di Italia.

Inter Milan sempat menderita kekalahan pertama musim ini dari Sassuolo, tapi dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dan sekarang akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions usai hasil imbang kontra Sociedad di laga sebelumnya.

Benfica telah memenangkan kedua pertandingan liga mereka sejak kekalahan dari RB Salzburg di matchday pertama Liga Champions, tapi kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah yang menunjukkan performa solid di awal musim ini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Benfica

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!