Permintaan Luis Milla ke Pemain Persib Bandung

Gila Bola – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla meminta satu hal ke para pemainnya. Juru taktik asal Spanyol harap permintaan tak diremehkan.

Maung Bandung merupakan salah satu kontestan Liga Indonesia 2023/24. Persib terus melakukan sejumlah persiapan tim. Hal ini demi mereka bisa bersaing dan menangkan trofi di musim baru.

Luis Milla akui girang karena para pemain Persib Bandung terus mengalami peningkatan. Usai hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta, sang pelatih meniiali adanya pemingkatan signifikan dari anak asuhnya. Namun dia minta satu hal.

Harus Ada Peningkatan

Dikutip datri situs resmi klub, Luis Milla mengatakan ia senang dengan kerja pemain. Menurutnya, ada peningkatan kondisi dari anak asuhnya.

Namun Milla ingin pemain Persib Bandung terus meningkat dalam proses persiapan tim. Meski begitu, sang pelatih juga mendorong agar pemainnya tak cepat puas dengan apa yang dicapai.

Luis Milla tegaskan akan memberikan menu latihan tambahan di gym untuk semua pemain Persib. Ia ingin pemain juga bisa terus menjaga kondisi dengan baik dan tim kepelatihan juga akan melakukannya.

Persib Bandung 

Dua hari yang lalu, Persib Bandung melakukan pertandingan uji coba melawan Dewa United. Hasilnya, klub Liga Indonesia asal Jawa Barat ini berhasil menang dengan skor 2-1 atas Tangsel Warriors.

Kini skuad Maung Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Bukan cuma itu saja, pasukan Luis Milla juga akan melakukan tiga laga uji coba.

Sementara itu, tim yang sudah siap melalukan pertandingan uji coba adalah PSS Sleman. Namun dua lainnya kemungkinan dari tim Liga 1 dan Liga 2.

Luis Milla 

Luis Milla bukan nama asing untuk sepak bola Indonesia. Sebelumnya, ia pernah menangani timnas Indonesia.

Sang pelatih juga membawa dua staf pelatih baru untuk membantunya menangani Persib Bandung. Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Seperti Luis Milla, keduanya sama-sama dari Spanyol.

Kategori: Gilabola.com, Liga Indonesia
Topik: Persib Bandung