Prediksi Bali United vs Dewa United: Tetap Laga Sulit bagi Serdadu Tridatu

Gila Bola – Prediksi Bali United vs Dewa United di pekan kelima Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (28/7) sore.

Bali United akan menjamu sebuah tim yang musim lalu baru promosi ke Liga 1 dan menutup musim di zona merah, tetap meroket ke posisi teratas di musim ini.

Tentunya, ini akan menjadi laga sulit bagi Bali United. Meskipun tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu punya nama sebagai tim kuat bertabur bintang yang pernah meraih gelar juara Liga 1 back-to-back, tetapi saat ini kondisinya tengah turun-naik.

Di dua laga terakhir, BUFC memang menang, tetapi di dua laga perdana sebelumnya, Serdadu Tridatu alami kekalahan. Itulah sebabnya, saat ini skuad Teco masih berada di urutan ke sembilan dan baru mengoleksi poin enam.

Ini sangat kontras dengan pencapaian Dewa United yang sudah kantongi tiga kemenangan dan hanya sekali imbang. Mereka tengah berada di atas angin di posisi teratas dan mengoleksi 10.

Bali United pastinya tetap harus mewaspadai permainan Tangsel Warriors, karena mereka sebelumnya berhasil menang di kandang PSM Makassar dan raih hasil imbang di markas Persib Bandung.

Statistik Pertandingan

Head to Head

10.09.22 – Bali United 6 – 0 Dewa United
22.02.23 – Dewa United 1 – 2 Bali United
24.06.23 – Bali United 2 – 2 Dewa United

Lima Pertandingan Terakhir Bali United

10.06.23 – Bali United 1 – 1 PSM Makassar
01.07.23 – Bali United 0 – 1 PSS Sleman
08.07.23 – Borneo FC 3 – 1 Bali United
15.07.23 – Bali United 2 – 1 Madura United
21.07.23 – Arema FC 1 – 3 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir Dewa United

15.04.23 – Persebaya Surabaya 3 – 0 Dewa United
02.07.23 – Dewa United 1 – 0 Arema FC
08.07.23 – PSM Makassar 1 – 2 Dewa United
14.07.23 – Persib Bandung 2 – 2 Dewa United
21.07.23 – Dewa United 3 – 0 Persik Kediri

Prediksi Pertandingan

Dewa United akan bertarung di kandang sebuah tim mantan juara yang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan di awal musim. DUFC pastinya ingin menang, tapi motivasi tuan rumah untuk amankan poin sempurna pastinya lebih besar lagi.

Bermain di kandang sendiri akan menjadi pendorong besar bagi Bali United untuk menang, sekali lagi, setelah sebelumnya juga menang atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Belum lagi dengan tiga poin yang berhasil mereka amankan di kandang Arema setelah itu.

Walau tengah berada di atas angin dan bukukan hasil lebih baik dari lawannya sejauh musim ini, Dewa United diperkirakan masih kesulitan mengalahkan BUFC. Prediksi Skor: Bali United 2 – 1 Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Kadek Arel, Ricky Fajrin; Novri Setiawan, Sidik Saimima, Ramdani Lestaluhu; Privat Mbarga, Jefferson Assist, Rahmat.

Dewa United: Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Junir Eldstal, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Majed Osman; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Ahmad Nufiandani.

Kategori: Gilabola.com, Liga Indonesia
Topik: Bali United, Dewa United, Prediksi Bola