Update Transfer 28/7 : Sadio Mane, Ousmane Dembele, Riyad Mahrez, Rasmus Højlund

Gila Bola – Semakin banyak bintang top yang pindah ke Arab Saudi setelah Al-Nassr berhasil mencapai kesepakatan penuh dengan Bayern Munchen untuk mengontrak Sadio Mane, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Selesai kesepakatan antar klub, dokumen akan diperiksa di pihak pemain dan kemudian tes medis akan dijadwalkan, dengan bintang Senegal akan bergabung bersama Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Seko Fofana.

Paris Saint-Germain mengaktifkan kontak untuk membayar klausul pelepasan Ousmane Dembele dengan penyerang sayap itu punya klausul rilis senilai Rp 828 Milyar yang akan aktif hingga 31 Juli mendatang dan akan naik menjadi Rp 1,66 Trilyun sejak Agustus hingga akhir musim.

Menurut RMC Sport, sekarang PSG memasuki tahap kontak dengan pihak Barcelona dan penyerang Perancis, yang akan memegang keputusan krusial di tangannya saat dia juga mendapatkan tawaran untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru di Camp Nou.

Riyad Mahrez akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Al-Ahli dari Manchester City dengan kesepakatan transfer senilai Rp 581 Milyar, menurut berita yang diungkap di situs resmi klub.

Pemain internasional Aljazair berusia 32 tahun itu menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun di klub Arab Saudi itu, membuatnya akan terikat kontrak di klub hingga Juni 2026 mendatang.

Manchester United sedang bernegosiasi dengan Atalanta untuk Rasmus Højlund pada hari Jumat ini dan pembicaraan langsung akan berlanjut antar klub, menurut laporan Fabrizio Romano.

The Red Devils optimis bahwa mereka memiliki momentum untuk mengontrak penyerang internasional Denmark yang membuat mereka kini telah melakukan pembicaraan transfer dan kemudian mencapai kesepakatan total untuk bomber 20 tahun, yang sangat ingin pindah ke Old Trafford.

Al-Ittihad semakin mendekati kesepakatan transfer dengan pihak Liverpool untuk mengontrak Fabinho, dengan kesepakatan hampir selesai saat klub Premier League masih memeriksa dokumen transfer sebelum menyetujuinya.

Gelandang Brasil akan segera menjalani tes medis, jika semuanya berjalan sesuai rencana. Kontrak tiga tahun disepakati dengan pemain, yang akan pindah dengan mahar transfer senilai Rp 775 Milyar.

AC Milan mendekati kesepakatan untuk bisa mengontrak Yunus Musah dari Valencia dengan kesepakatan segera terjadi saat para pihak semakin dekat, detail akhir sedang diklarifikasi,

Gelandang internasional Amerika Serikat mendorong untuk bergabung dengan klub Serie A selama berhari-hari setelah persyaratan pribadi disepakati satu bulan lalu. Kesepakatan pada tahap akhir dan sebentar lagi diharapkan akan mencapai kesepakatan penuh untuk kepindahannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!