Prediksi Bali United vs Madura United: Tak Peduli Lawan Lebih Moncer, Serdadu Tridatu Tak Ingin Kalah Lagi!

Gila Bola – Prediksi Bali United vs Madura United di pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (15/7) malam.

Tampil di kandang sendiri, Bali United diperkirakan akan berusaha tampil lebih gahar dibandingkan dua laga sebelumnya, yang belum pernah mereka menangkan. Aura kandang tentunya akan membawa motivasi sendiri bagi Serdadu Tridatu untuk merangkak tinggalkan posisi juru kunci.

Namun, mereka akan hadapi Madura United – yang sama-sama berada di papan atas musim lalu, dan memiliki catatan lebih baik di awal musim ini. Jika Bali United belum pernah menang di dua laga di awal musim ini, Madura United berhasil bukukan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Bali United tentunya tak mau terus-menerus kalah, meskipun ini baru di awal musim. Di laga perdana, mereka secara mengejutkan dipermalukan PSS Sleman 0-1, lalu kalah lagi dari Borneo FC dengan skor 1-3.

Sementara, walaupun meraih hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung di laga pembuka, Madura United berhasil amankan kemenangan 3-2 di laga seru melawan Persik Kediri di laga kedua.

Walau tak meraih hasil menggembirakan di awal musim ini, tetapi Serdadu Tridatu punya catatan gemilang atas tim Sapeh Kerrab. Mereka berhasil amankan tiga kemenangan dan hanya sekali kalah di lima pertemuan terakhir.

Statistik Pertandingan

Head to Head

16.03.23 – Bali United 1 – 1 Madura United
12.12.22 – Madura United 1 – 3 Bali United
21.03.22 – Madura United 0 – 2 Bali United
09.12.21 – Bali United 0 – 1 Madura United
15.03.20 – Bali United 3 – 1 Madura United

Dua Pertandingan Terakhir Bali United

01.07.23 – Bali United 0 – 1 PSS Sleman
08.07.23 – Borneo FC 3 – 1 Bali United

Dua Pertandingan Terakhir Madura United

02.07.23 – Persib Bandung 1 – 1 Madura United
09.07.23 – Madura United 3 – 2 Persik Kediri

Prediksi Pertandingan

Situasi tak menyenangkan memang tengah terjadi di kubu Bali United. Namun, mereka akan menjadi tuan rumah di pekan ke tiga ini, dan mereka sudah belajar banyak dari kesalahan di laga kandang sebelumnya melawan PSS Sleman agar tak dipermalukan lagi di hadapan suporter sendiri.

Namun, mereka akan hadapi Madura United yang saat ini tengah di atas angin setelah raih hasil yang lebih baik dibandingkan tuan rumah di awal musim ini. Sapeh Kerrab tentunya ingin lanjutkan hasil positif mereka di awal musim ini, walau mereka akan berlaga di kandang lawan – yang sebenarnya merupakan tim kuat dan mantan juara back-to-back.

Bali United tentunya percaya diri bakal menang hadapi Madura United malam ini. Catatan pertemuan mereka pun berpihak pada skuad Serdadu Tridatu yang sudah tiga kali menang, sekali imbang dan hanya satu kali kalah dari Madura United.

Catatan ini tak bisa diabaikan, dan cukup untuk menandai kekuatan yang dimiliki tuan rumah atas tamunya malam ini. Bali United tentunya ingin lanjutkan catatan positif dalam pertemuan kedua tim. Prediksi Skor: Bali United 1 – 0 Madura United.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Kadek Arel, Elias Dolah, Ardi Idrus; Eber Bessa, Haudi Abdillah, Siddik Saimima; M Rahmat, Jefferson Assis, Privat Mbarga.

Madura United: Satria Tama; Koko Ari, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Dodi Alexvan Djin; Ricki Ariansyah, Hugo ‘Jaja’ Gomes, Salim Tuharea; Lulinha, Junior Brandao, Francisco Rivera.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!