Prediksi Bali United vs Persik Kediri: Sama-sama Ambisi Lanjutkan Tren Positif

Gila Bola – Prediksi Bali United vs Persik Kediri di pekan ke-7 Liga 1 Indonesia musim 2023/24 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8) malam.

Saat ini, tuan rumah Bali United tengah berada di atas angin setelah mereka sempat bertengger di puncak klasemen, usai tak terkalahkan di empat laga terakhir. Tim asuhan Stefano Cugurra itupun tetap punya peluang untuk kembali ke puncak, meskipun saat ini posisi mereka merosot ke urutan lima.

Persik Kediri juga tengah bersemangat lanjutkan tren positif mereka, setelah secara mengejutkan kalahkan tim juara bertahan, PSM Makassar, di Parepare pada pekan ke-6. Kemenangan ini tentunya menjadi motivasi besar bagi tim Macan Putih untuk kembali menang, meskipun sekali lagi mereka akan hadapi tim papan atas.

Namun, sejauh ini, Persik memiliki catatan buruk saat hadapi tim Serdadu Tridatu. Tentunya hal ini menjadi perhatian, meskipun tak perlu diambil pusing, tetap tunjukkan permainan terbaik dan mengejar kemenangan.

Persik perlu mewaspadai aksi BUFC di lapangan, karena skuad Teco sudah menang dalam tiga laga beruntun, dan rentetan kemenangan itu hanya dihentikan oleh hasil imbang tak gol melawan Persib Bandung di pekan ke-6.

Head to Head

14.02.23 – Persik Kediri 1 – 1 Bali United
27.08.22 – Bali United 4 – 0 Persik Kediri
31.03.22 – Persik Kediri 1 – 3 Bali United
27.08.21 – Bali United 1 – 0 Persik Kediri
30.05.10 – Bali United 1 – 1 Persik Kediri

Lima Hasil Pertandingan Bali United

08.07.23 – Borneo FC 1 – 1 Bali United
15.07.23 – Bali United 2 – 1 Madura United
21.07.23 – Arema FC 1 – 3 Bali United
29.07.23 – Bali United 3 – 1 Dewa United
03.08.23 – Persib Bandung 0 – 0 Bali United

Lima Hasil Pertandingan Persik Kediri

09.07.23 – Madura United 3 – 2 Persik Kediri
15.07.23 – Persik Kediri 5 – 2 Arema FC
21.07.23 – Dewa United 3 – 0 Persik Kediri
28.07.23 – Persik Kediri 1 – 2 Persib Bandung
03.08.23 – PSM Makassar 1 – 2 Persik Kediri

Prediksi Pertandingan

Persik Kediri akan tandang ke markas tim kuat yang belum pernah mereka kalahkan di lima pertemuan terakhir. Tim Macan Putih tentunya ingin patahkan rekor tersebut dan membawa pulang poin sempurna, tapi mereka harus fokus hadapi Serdadu Tridatu yang tengah berada di atas angin.

Persik sebenarnya torehkan hasil yang tak buruk di awal musim ini. Terakhir, mereka secara mengejutkan berhasil menang atas PSM. Mampukah Persik kembali catatkan kemenangan saat bertemu Bali United?

Tim Macan Putih diyakini akan alami kesulitan di kandang BUFC yang berambisi menang. Namun, tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Persik hanya perlu bermain fokus dan  menyerang untuk kantongi poin saat mereka tandang ke Gianyar.

Laga ini diyakini akan berlangsung sengit dan kedua tim akan sama-sama mengejar kemenangan. Bali United – yang berada di posisi ke-5, bisa saja masih terlalu kuat bagi Persik yang saat ini masih bertengger di urutan ke-13. Prediksi Skor: Bali United 2 – 0 Persik Kediri.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Sidik Saimima, Eber Bessa; Privat Mbarga, Muhammad Rahmat, Jefferson.

Persik Kediri: Dikri Yusron; Agi Munawar, Gunawan Dwi Cahyo, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Arthur Irawan; Krisna Bayu Otto, Supriadi, Miftahul Hamdi; Flávio Silva.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!