Harry Kane Sudah 5 Gol Total Bagi Spurs, Tidak Terlihat Akan Pergi ke Bayern Munchen

Gila Bola – Dengan koleksi lima gol total dari tiga pertandingan pramusim, termasuk empat gol ke gawang Shakhtar Donetsk tadi malam, Harry Kane tidak terlihat sebagai seorang pemain yang bersiap mencampakkan Tottenham Hotspur demi Bayern Munchen.

Jika sebelum ini sang penyerang Inggris itu terlihat kehilangan konsentrasinya, hanya melesakkan satu gol melawan Lion City pada laga 26 Juli, maka tadi malam ia kembali ke performa terbaiknya dan menyarangkan empat gol ke gawang tim Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Harry Kane sudah menjadi subyek perebutan antara Spurs dan Bayern Munchen, dengan raksasa Bundesliga itu meluncurkan penawaran terakhirnya serta memberi batas waktu hari Jumat tengah malam kemarin (4/8) sebagai batas terakhir jawaban dari Daniel Levy. Dan tidak ada anggukan dari sang pimpinan klub London tersebut.

Empat Gol Harry Kane Mencetak Empat Gol Spurs

Sang penyerang Inggris itu menyarangkan gol pertamanya melalui titik penalti ke gawang Andrij Pyatov, sebelum mencetak tiga gol lagi pada paruh kedua dengan bantuan assist dari James Maddison, Dejan Kulusevski serta satu bola liar pada 11 menit jelang akhir.

Satu-satunya balasan dari Shakhtar terjadi akhir babak pertama melalui Kevin Kelsy, penyerang asal Venezuela berumur 19 tahun. Empat menit memasuki masa injury time, Dane Scarlett menambahkan satu gol lagi. Skor akhir laga di London itu, 5-1.

Ditambah dengan satu gol saat melawan Lion City maka total Kane sudah menyarangkan lima gol dari tiga pertandingan pramusim Tottenham sejauh ini.

Postecoglou Pamerkan Taktik Permainan Spurs

Musuh-musuh Tottenham di Liga Inggris bisa melihat taktik permainan yang akan diterapkan pelatih anyar mereka Ange Postecoglou untuk musim baru.

Menghadapi Shakhtar Donetsk, mereka tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen dalam dua babak, melepaskan 25 kali percobaan gol, dengan 16 kali tepat sasaran terarah ke gawang Andrij Pyatov. Empat menjadi gol. Seluruhnya atas nama Kane.

Penampilan penyerang Inggris 30 tahun itu seperti hendak menenggelamkan Richarlison, dengan pemain Brasil itu mencetak tiga gol dalam kemenangan 1-5 atas Lion City, terakhir kali.

Bandingkanlah itu dengan apa yang ditampilkan oleh Shakhtar Donetsk, kebagian hanya 34 persen penguasaan bola, melepaskan enam percobaan gol dan tiga tepat sasaran ke gawang Guglielmo Vicario. Satu menjadi gol.

Laga Pertama Spurs di Musim Baru Liga Inggris

Spurs akan memulai laga perdana musim baru Liga Inggris dengan tandang ke Brentford pada 13 Agustus, sebelum menjamu Manchester United pada pekan kedua, sebelum pergi ke Bournemouth untuk pekan ketiga.

Ketiga manajer tim itu akan dengan senang hati menonton ulang tayangan Tottenham vs Shakhtar ini, memperhatikan bagaimana para pemain Spurs mendominasi lawan mereka dan melihat celah ruang kosong di belakang pertahanan tinggi yang dimainkan oleh Postecoglou.

Baik Brentford maupun Manchester United sama-sama melakoni permainan dominan untuk meraih kemenangan dan akan menarik untuk melihat siapa di antara mereka yang lebih cerdik dalam mencari gol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!